Friday, 29 March 2024
HomeBeritaProperty Syariah Peduli Covid 19 Salurkan Donasi ke Berbagai Daerah

Property Syariah Peduli Covid 19 Salurkan Donasi ke Berbagai Daerah

BOGORDAILY.net – Online Class yang digelar sekelompok teman-teman pegiat Property Syariah yang tergabung dalam Property Syariah Peduli Covid 19 telah rampung menyelesaikan bantuan donasi terhadap warga, guru ngaji, dhuafa, yatim piatu dan mereka yang membutuhkan di berbagai daerah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Edo Pranabuana Khudi Isworo yang menjadi inisiator kegiatan tersebut. Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Marketing di PT. Fajar Terbit Land tersebut lebih mengemukakan niatan dirinya bersama semua pegiat bisnis Property Syariah yang ikut serta dalam kegiatan untuk membagi ilmu tentang konsep bisnis Property Syariah dan melakukan sedekah meraih pahala bertepatan dengan masuknya bulan Ramadhan 1441 H.

Total paket sembako berisi beras, minyak, kecap, kopi, sarden, mie instant, garam, handsanitizer dan masker berjumlah 70 pax. Pembagian donasi sembako hasil dari kegiatan Online Class Property Syariah Peduli Covid 19 tersebut dilakukan dengan mendatangi satu per satu target yang di tuju.

“Kami bagikan ke berbagai macam daerah di Bogor Kota, Pamijahan, Sukabumi, Bekasi dan Depok.” ungkap Edo.

Terbagikan kepada para guru ngaji, yatim piatu, dhuafa, santri penghafal quran, wali santri penghafal quran, para amilin masjid juga mendapatkan bantuan tersebut. Target nama dari orang-orang penerima bantuan tersebut bekerjasama dengan Pesantren Yatim Sukabumi, Yayasan Cinta Quran, Pesantren Yatim Dhuafa Abbas Laladon.

“Alhamdulillah, bersama kita bisa, bersatu jauh lebih indah. Ramadhan bisa juga menjadi pemacu kita untuk terus berbuat baik. In Syaa Allah.” tutup Pria 28 tahun tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here