Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPunggawa Wira United FC Kecewa Kompetisi U-14 Ditunda

Punggawa Wira United FC Kecewa Kompetisi U-14 Ditunda

BOGOR DAILY – SSB Wira United FC Jasinga, Kab. Bogor harus menunggu jadwal resmi dari Panitia Kompetisi Sepak Bola U-14 Wilayah Bogor Barat, sehubungan dengan kondisi merebaknya Pandemi COVID-19 akhir-akhir ini di wilayah Kab. Bogor.

Pihak panitia menginformasikan, Kompetisi Usia 14 tahun (U-14) rencananya berlangsung pada 12 April 2020, diikuti 16 TIM dari wilayah Bogor Barat.Punggawa SSB Wira United FC merasa kecewa karena telah mempersiapkan diri untuk berlaga pada Kompetisi tersebut. Pihak pengurus klub juga meliburkan anak asuhnya hingga kondisi kembali normal atau terbebas dari COVID-19.

“Kami sangat merasakan kekecewaan anak-anak, karena adanya penundaan pelaksanaan kompetisi oleh pihak Panitia, dan hanya bisa melaksanakan himbauan dari Pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah, dan berdo’a agar Alloh SWT senantiasa melindungi kami dari virus ini,” ujar Ketua SSB Wira United FC, Triana, S.H kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jum’at (3/4/20).

Para punggawa saat ini diminta untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumahnya sesuai Peraturan Pemerintah agar tidak terpapar COVID-19, dan di sisi lain mereka sebagai pelajar juga bisa mengerjakan tugas dari sekolahnya masing-masing melalui Daring (on-line), kata Triana yang akrab dipanggil Agans.

“Sejak berdiri pada tahun 2017 SSB Wira United FC memiliki 89 punggawa yang aktif, kami pengurus dan pelatih hingga saat ini banyak memberikan kesempatan kepada anak-anak usia 11 hingga 17 tahun untuk menimba ilmu berlatih sepak bola, dan dalam metode latihan kami lebih mengutamakan pembentukan karakter pemain sepertiStamina, Strategi, Teknik dan Mental,” jelas Agans. (rian/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here