Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaRamadhan Dapat Dobel Untung di The Green Student Village II

Ramadhan Dapat Dobel Untung di The Green Student Village II

BOGORDAILY.net – Ramadhan adalah bulan rahmat, bulan yang lebih baik dari seribu bulan, bulan penuh ampunan dan maghfiroh. Begitupun yang diberikan oleh PT. Madani Realti Indonesia, pengembang kawasan II. Pada Ramadhan 1441 Hijriyah kali ini, II memberikan Dobel Untung Promo Ramadhan.

Untuk anda yang melakukan pembelian unit apartemen kos syariah II pada periode bulan Ramadhan ini, semua berhak dapat dapat Diskon khusus baik pembelian secara cash keras ataupun pembelian dengan skema cicilan langsung ke Developer. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Erzon Djazai Presiden Direktur PT. Madani Realti Indonesia melalui sambungan telepon kepada Bogor Daily pada hari ini Rabu (29/04/20).

“Promonya kita berikan Diskon bagi pembeli dengan pembayaran cash keras maupun pembeli skema cicil, masing-masing unit sebesar lima juta rupiah, berlaku kelipatan.” ungkap Erzon.

Selain diskon tersebut, yang dimaksud dengan Dobel Untung adalah bagi anda yang melakukan pembelian unit di II secara cash keras, anda berhak untuk mendapatkan Bonus Untung memilih hadiah AC atau TV LED 32 inch.

 

Pada masa wabah corona virus ini, II melakukan langkah dengan cara survey online. Sejauh ini sudah ada sekitar 10 calon pembeli yang melakukan survey online, ada yang dari dalam negeri dan ada yang dari luar negeri, satu dari Saudi Arabia dan satu lagi dari Hongkong, China.

“Alhamdulillah calon pembeli dari Saudi Arabia berencana fixed untuk ambil dua unit sekaligus.” papar developer tersebut.

Saat ini unit proyek II sudah terjual kisaran 30 persen dari total 118 unit apartkos reguler dan jenis unit Guesthouse. PT. Madani Realti Indonesia sendiri menargetkan pembangunan gedung II rampung pada Juni tahun 2021 mendatang, pas saat masuknya Mahasiswa baru IPB Dramaga Bogor.

“Tunggu apalagi, ayo dapatkan Dobel Untung beli sekarang juga unit-unit yang masih tersisa di II sebelum kehabisan. Informasi click di www.thegreenstudentvillage.com. Comfort Living Fresh For Study.” tutup Erzon dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here