Monday, 20 May 2024
HomeBeritaRamai Unggahan Jerinx soal Corona Cuma Konspirasi

Ramai Unggahan Jerinx soal Corona Cuma Konspirasi

BOGORDAILY –  SID baru-baru ini berkicau soal pandemi Corona yang tengah merebak di banyak tempat. Ia menyebut virus COVID-19 itu tak sepenuhnya murni sebuah pandemi.

Dalam postingannya, ia mengatakan ada sesuatu di balik wabah ini.

“Yang tidak percaya jika covid ini hanya skema bisnis mungkin masih percaya jika Amerika pernah mendarat di bulan dan 911 kerjaan orang Islam,” ujarnya.

pun menyelipkan kutipan Social Distortion. Entah pada siapa ia tujukan, ia menyebut ada banyak kebohongan.

“Your history books are full of lies, media-blitz gonna dry your eyes. Have you ever been afraid, and felt society try to keep you down? I begin to watch things change see them turn around” ~ Social Distortion.”

Unggahan ini menuai banyak komentar. Netter mempertanyakan ucapan terkait hal ini dengan jumlah korban yang banyak di berbagai negara.

“Lalu bagaimana Iran bisa terkena dampak dengan angka yang begitu tinggi padahal mereka belum ada 5g,” ucap pemilik akun ‘dipanggiltonang'.

Arian vokalis Seringai pun buka suara. Ia setuju dengan pendapat , namun di tengah pandemi seperti sekarang menyebarkan soal COVID-19 cuma konspirasi dirasa tak pada tempatnya.

“Sepakat, kalau teori konspirasi ini berhasil dibuktikan. tapi selama masih menjadi teori konspirasi yang belum bisa dibuktikan dengan data yang sahih, pada akhirnya teori konspirasi juga malah menciptakan ketakutan, rumor, dan prasangka yang malah membahayakan gerakan kolaborasi global dalam perang melawan virus ini. misinformasi bisa membuat orang-orang menjadi lengah,” tulis Arian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here