Rencana Liga Jerman akan Dilanjutkan Mei dan Selesai Juni

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Pandemi virus corona sedianya belum berakhir. Namun, Liga Jerman berencana melanjutkan kompetisinya pada bulan Mei dan diharapkan rampung pada Juni.

Dilansir The Sun, Bundesliga bakal menjadi liga pertama di Eropa yang akan melanjutkan kompetisinya. Padahal, liga-liga lain mash pikir-pikir untuk lanjut di tengah pandemi.

Rencana Bundesliga melanjutkan kompetisi diungkap oleh CEO Christian Seifert. Kepada New York Times, bos Liga Jerman itu akan kembali menggelar agenda di 36 stadion klub dari dua divisi teratas.

Diharapkan, kompetisi Liga Jerman bisa tuntas pada Juni. Adapun Bayern Munich dkk masih menyisakan 9 pertandingan lagi, di mana Robert Lewandowski dkk memimpin klasemen sebelum liga ditangguhkan.

Rencana melanjutkan kompetisi datang setelah klub-klub Bundesliga sendiris udah mulai berlatih meski virus corona masih merebak di Jerman. Dengan mengikuti panduan kesehatan, latihan sudah mulai digelar di markas klub masing-masing.

Pada Senin (6/4), Bayern mengumumkan akan mulai berlatih kembali. Pasukan Hansi Flick melakukan beberapa penyesuaian untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *