Monday, 29 April 2024
HomeBeritaRina Nose Batal ke Orlando Gara-gara Corona

Rina Nose Batal ke Orlando Gara-gara Corona

BOGORDAILY – Pandemi Corona yang tengah merebak di sejumlah negara kali ini, ternyata juga menggagalkan rencana jalan-jalan . Sebelumnya, Rina mengaku berencana pergi ke Orlando pada Mei mendatang.

Namun, Rina merasa tak masalah dan tetap harus selalu di rumah. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020) malam.

“Emang tadinya rencananya bulan Mei itu pengen ke Orlando, tetapi begitu ini (Coron), nggak bisa,” ujar Rina.

“Ya udah nggak ada masalah sih, masalahnya kan nggak balik ke rumah ya udah nggak boleh ini. Ya udah nggak ada masalah kalau buat aku jadi gitu ya udah,” lanjutnya.

Sayang, Rina tak merinci untuk apa kepergiannya ke Orlando. Mengenai pandemi Corona, Rina tak menjelaskan secara spesifik mengenai kerugian yang dialaminya. Ia justru menyoroti pada kerugian masyarakat lainnya imbas dari virus Corona ini.

“Ini mah kerugian yang dialami sama semua pihak, semua lini dan pokoknya semua bidang mau dari pengusaha-pengusaha juga. Sekarang banyak yang merugi, agak-agak ketakutan ya. Pokoknya banyak yang dialami semua orang juga gitu. Jadi ya lagi kayak gini nggak bisa ngelawan juga kan kita,” papar Rina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here