Friday, 3 May 2024
HomeBeritaRumor Transfer: Barcelona dan Chelsea akan Negosiasikan Transfer Coutinho

Rumor Transfer: Barcelona dan Chelsea akan Negosiasikan Transfer Coutinho

BOGORDAILY – Barcelona dan Chelsea dikabarkan tengah membicarakan potensi transfer . Nasib Coutinho di Bayern Munich memang tengah jadi tanda tanya.

Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern sejak awal musim ini. Bayern kabarnya punya opsi untuk mempermanenkan gelandang 27 tahun itu di musim panas nanti dengan biaya 120 juta euro.

Namun laporan menyebutkan kalau jawara Jerman tersebut belum merasa yakin untuk mempermanenkan Coutinho. Selain itu, krisis akibat virus corona diperkirakan akan sangat memengaruhi finansial klub di bursa transfer.

Di tengah abu-abunya masa depan Coutinho bersama Bayern, Chelsea melihat kesempatan. Media Catalunya, Sport, melaporkan bahwa The Blues berniat meminjam Coutinho.

Barcelona membuka kesempatan untuk meminjamkan kembali gelandang asal Brasil itu, tapi ingin mencantumkan klausul wajib mempermanenkan si pemain. Klausul itu akan berkisar di angka 65 juta euro.

Chelsea bukan satu-satunya tim yang meminati Coutinho. Beberapa tim Premier League lainnya seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur juga diyakini memantau perkembangan situasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here