Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSampaikan Dukacita dan Apresiasi, Bima Arya Curhat setelah Diisolasi 14 Hari

Sampaikan Dukacita dan Apresiasi, Bima Arya Curhat setelah Diisolasi 14 Hari

BOGORDAILY.net – Walikota Bogor akhirnya muncul lagi setelah lama diisolasi karena divonis positif korona.

“Hari ini tepat 14 hari di RSUD Kota Bogor. Hanya karena kuasa Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, kondisi semakin membaik. Gejala klinis sudah sangat berkurang. Alhamdulillah. Saat ini masih menunggu hasil dari test Swab,” ujarnya yang di-posting diakun FB nya.

Duka cita mendalam bagi semua yang berpulang karena Covid19, sambungnya, semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT.

Bima menuturkan, apresiasi setinggi-tingginya bagi semua tenaga medis yang saat ini sedang ikhtiar menyelamatkan banyak manusia. “Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWt,” tulisnya.

Alhamdulillah, sambungnya, banyak waktu di Rumah Sakit untuk membaca, menulis dan terutama evaluasi diri.

“Jujur, melewati semua ini merupakan bagian dari ujian kehidupan yang tidak mudah bagi saya, tapi saya yakin semua pasti ada hikmahnya,” tulisnya lagi.

Menurutnya, Allah sedang mengingatkan kita semua. Ini bukan hanya ujian kesehatan, tapi juga ujian bagi keimanan dan kebersamaan semua.

Sambil memompa semangat untuk melahap semua makanan, sayur, buah dan vitamin. Juga mengatur pikiran agar bisa istirahat dan tidur nyenyak.

“Foto ini diambil dengan timer, ketika sendiri di kamar. Karena kalau tenaga medis masuk, saya harus menggunakan masker. Terus sehat, semangat dan optimis untuk semua! Salam,” tutupnya. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here