Monday, 17 June 2024
HomeBeritaSepulang dari London, Aaliyah Massaid Merasa Aneh Jaga Jarak dengan Ibu

Sepulang dari London, Aaliyah Massaid Merasa Aneh Jaga Jarak dengan Ibu

BOGORDAILY –  baru sebulan pulang dari London karena pandemi Corona. Sesampainya di Indonesia, dia merasa aneh saat harus jaga jarak dengan Reza Artamevia dan kakaknya.

Saat wawancara virtual, sebenarnya bosan di rumah terus. Hanya saja, itu yang bisa dia lakukan untuk memutus rantai penyebaran Corona.

“Aku cuma pergi antara ke rumah aku atau kakak dan itu kita semua di rumah saja. Kalau aku ke rumah kakak, begitu sampai langsung ganti baju, tetap pakai hand sanitizer. Bosen sih tapi mau gimana lagi,” buka .

“Kayak waktu itu aku baru pulang dari London bulan lalu. Aku sampai karantina dua minggu. Sama mama aku aja nggak salim. Terus kakak aku juga habis aku pulang, seminggu kemudian dia baru pulang dari New York jadi pas dia pulang kita nggak pelukan dulu,” tambahnya.

Hal-hal seperti itu awalnya membuat Aaliyah merasa aneh. Kebiasaan dari kecil salim saat bertemu Reza Artamevia saat itu tak bisa dia lakukan.

“Ya awalnya agak aneh karena ke mana-mana biasa dari kecil salim sama orang tua, kayak gitu rasanya aneh banget. Bahkan aku kalau ada keperluan ke kantor itu cuma ada tiga orang. Habis dari kantor itu sampai ke rumah nggak salim dulu langsung mandi,” ceritanya.

Enam bulan sang kakak berada di New York, meski kangen saat kembali ke Indonesia Aaliyah juga tak bisa langsung bertemu.

“Kakak habis pulang dari New York dia enam bulan. Begitu pulang kita nggak ketemu. Mau gimana lagi,” keluh Aaliyah.

Baru pulang dari luar negeri, juga sudah melakukan rapid test Corona. Dia pun lega karena hasilnya negatif.

“Sempet ikut, hasilnya alhamdulillah negatif. Cuma kita tahu negatif tetap jaga karena kita nggak tahu ketemu orang lain. Seminggu setelah pulang dari London. Pas hasil negatif alhamdulillah juga. Tapi, kita jangan terlalu parno itu juga yang mensugesti kita kena,” pesan .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here