Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSimak, Cara Mudah Beli The Green Student Village II

Simak, Cara Mudah Beli The Green Student Village II

BOGORDAILY.net – Mematik daya dorong pembelian investasi Property Syariah dimudahkan oleh skema pembelian secara cash keras atau cicil yang tidak memberatkan para calon pembelinya. Memastikan informasi promo, skema pembayaran yang fixed serta cara pembayaran cicilan mudah dengan tenor panjang yang diberikan.

Senada dengan keterangan diatas, untuk anda yang sedang bingung mengamankan keuangan anda dalam situasi pandemi Covid 19 ini, jangan ragu untuk menyimak info tentang unit investasi apartkos syariah yang dobel untung, Bogor Daily siap membawa anda untuk itu semua.

Dobel untung, bisa digunakan sendiri dengan legal aspek yang aman membuat nyaman, yang kedua adalah mendapatkan penghasilan pasif dari transaksi sewa dengan potensi tinggi dari para Mahasiswa IPB Bogor, The Green Student Village II adalah jawaban kongkretnya.

Setelah sukses dalam memberikan bukti project pertamanya di The Green Student Village I, PT. Madani Realti Indonesia kembali memberikan anda kesempatan untuk memiliki unit aparkos syariah type reguler dan guesthouse di The Green Student Village II.

Erzon Djazai President Direktur PT. Madani Realti Indonesia menjelaskan kemudahan memiliki unit apartkos type reguler dan guesthouse tersebut di The Green Student Village II.

“Bayar, bisa cash keras, bisa juga cicil dengan mudah, mudah karena kami juga memberikan tenor cicilan selama 6 bulan, 12 bulan sampai ke 24 bulan lamanya.” ungkap Erzon.

Untuk skema cicil dengan tenor sampai 24 bulan tersebut dilakukan pembayaran langsung kepada kami sebagai developer. Sedangan bagi anda yang membeli dengan skema cash keras, kami memberikan opsi untuk mendapatkan bonus AC atau TV LED 32 inch.

“Kami juga memberikan kemudahan untuk ambil pembiayaan lembaga keuangan syariah, karena kami pun sudah bekerjasama dengan lembaga tersebut, akan tetapi lebih banyak pembeli yang membayar secara cash keras dan cicil kepada developer.” papar Ayah dua anak tersebut.

“Kemudahan sudah ada, kami berikan dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi kepada para pembeli. Mantap ya, Info dan survey click di www.thegreenstudentvillage.com,” tutup Erzon Djazai.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here