Monday, 6 May 2024
HomeBeritaSolid, Tasnim Group Lancar Jaya Jualan Via Online

Solid, Tasnim Group Lancar Jaya Jualan Via Online

BOGORDAILY.net – Mengemas langkah produktif dari ancaman pandemi Covid 19 bisa berbagai macam cara, hal tersebut tidaklah menjadi hambatan untuk yang tetap laris manis jualan unit-unit kavling siap bangun di beberapa project nya.

Senada dengan hal diatas, M Wildan atau yang akrab disapa Kang Wildan Salah Satu Owner menjelaskan langsung kepada Bogor Daily langkah kreatif nya dengan system penjualan via online.

 

 

“Semenjak ada ketetapan Pemerintah untuk melakukan social distancing bahkan ke arah PSBB, sudah siap dengan langkah survey sampai dengan akad dan pembayaran via online.” jelas Wildan.

Sebenarnya untuk pelayanan kantor tetap buka, walau ada pembatasan jumlah pegawai yang masuk dan jumlah tamu calon pembeli yang datang. Kita tetap fokus untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada calon-calon pembeli.

“Survey via online ini kami lakukan setiap hari, kecuali hari Jum'at, karena setiap Jum'at kami libur off kantor.” tambah Wildan.

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi video call yang ada, pembeli bisa langsung melihat unit-unit rumah yang sudah terbangun sampai melihat langsung lokasi persis lahan unit kavling siap bangun yang akan dipilihnya.

“Jaman sudah berubah, ayo cerdas dengan terus berinovasi. In Syaa Allah pamdemi Covid 19 ini akan segera berlalu dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan. Aamiin.” pungkas Wildan dengan semangat. (Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here