Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSudah Tiga Hari Kota Bogor Nihil Kasus Corona

Sudah Tiga Hari Kota Bogor Nihil Kasus Corona

BOGOR DAILY- Kota Bogor kembali mencatatkan nihil kasus positif Covid-19. Kondisi tak ada tambahan pasien terinfeksi virus di Kota Bogor ini telah berlangsung sejak tiga hari belakang.

“Jumlah pasien terkonfirmasi positif untuk hari ini sama dengan hari sebelumnya atau tetap berjumlah 76 orang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno, Rabu (29/4/2020).

Dia menyampaikan, pasien positif yang masih dalam perawatan rumah sakit ada sebanyak 56 orang, pasien meninggal 13 orang, dan pasien sembuh 7 orang.

Sementara itu orang tanpa gejala (OTG) berjumlah total 159 orang, dinyatakan sembuh 49 orang, dan masih dalam pemantauan 110 orang.  Kemudian orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah total 1.062 orang, selesai dipantau 937 orang sehingga orang yang masih dipantau tersisa 125 orang.

Jumlah total pasien dalam pengawasan (PDP) 184 orang. PDP sembuh 60 pasien, dalam perawatan rumah sakit 90 orang, dan PDP meninggal 34 orang.

“Lima orang yang meninggal dalam status PDP, saat ini masih menunggu Hasil Lab Swab dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jakarta dan Labkesda Bandung,” kata Retno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here