Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaSukses Tahap 1, The Green Student Village Buka Tahap 2. Pioneer Apartemen...

Sukses Tahap 1, The Green Student Village Buka Tahap 2. Pioneer Apartemen Kos di Bogor

BOGORDAILY.net – Sukses itu terlihat dari tidak mangkraknya suatu project Property dalam pengemasan skema syariah, dalam arti untuk semua bekal perizinan project sudah lengkap dan pengelolaan yang amanah terhadap keuangan yang dikelola secara baik dan benar.

Sebagai apartemen kos pertama di Bogor yang menggunakan skema pembelian syariah tentunya mengemban amanah dari para pembelinya. Hal tersebut yang terus dilakukan Management dari untuk terus memberikan bukti nyata kepada khalayak ramai.

Irfan Kusuma Wardana Marketing Officer menjelaskan kepada Bogor Daily bahwa setelah sukses dengan terjual habisnya tahap 1 , kali ini dirinya kembali menawarkan tahap 2 dengan berbagai macam promo menarik.

“Unit di kami berikan dengan harga promo hanya sebesar 180 juta rupiah dengan luas 12 meter per-unitnya, ditambah full furnished.” ungkap Irfan.

merupakan komplek Apartemen Kost pertama di Bogor yang didesain dengan menggunakan konsep student village bernuansa asri. Sebuah konsep investasi baru, gedung 3 dan 4 lantai yang kemudian dijual per unit kamar. Unit kamar bisa untuk ditinggali atau untuk disewakan kembali sebagai pasif income.

Lokasi Apartemen berada di lokasi premium dekat sekali dengan pintu masuk Kampus Utama Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga, yang dapat di tempuh dengan berjalan kaki atau pun bersepeda.

“Kami tepat berada di jalan Cilubang Mekar, Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.” tambah Irfan.

Untuk promo pembelian unit di tahap 2 ini, kami memberikan diskon dimuka sebesar lima juta rupiah per-unit, dan untuk pembelian skema cash keras, kami berikan langsung bonus AC dan TV 32 inch.

“Ayo sebelum kehabisan, segera miliki unit apartemennya dan dapatkan passive incomenya di .” pungkas Irfan Kusuma Wardana dengan penuh semangat. (Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here