Friday, 17 May 2024
HomeBeritaTangkal Corona Ayo Tinggal di Tasnim ... Dijamin Sehat Jasmani dan Rohani

Tangkal Corona Ayo Tinggal di Tasnim … Dijamin Sehat Jasmani dan Rohani

Bogor Daily – Masa Pandemi Covid 19 ini masih terus menghantui kita semua, ada satu sisi pembelajaran penerapan hidup bersih dan sehat atau PHBS yang wajib terus kita lanjutkan walau masa pandemi Covid 19 ini berakhir nantinya. Untuk mewujudkan hal tersebut ada baiknya kita menelisik jargon salah satu project Property Syariah yang mendapatkan anugerah sebagai project Property Syariah terbaik dari Komunitas Developer Property Syariah atau DPS itu.

Jargon tinggal di Tasnim Bebas Corona ada benarnya juga, mengapa tidak, karena dengan udara yang sejuk, view asri, diapit oleh dua pesantren Al Quran membuat masyarakat Indonesia sehat jasmani dan rohani.

“Anda bisa lihat dan saksikan sendiri, begitu mempesonanya wilayah ini. In Syaa Allah anda terjaga dari wabah dan menjadi sebab untuk terus hidup sehat. Aamiin.” ungkap M. Wildan CEO .

Nama Tasnim sendiri mengandung arti mata air dari surga. menawarkan anda memiliki hunian dengan skema real syariah di beberapa project diantaranya Tasnim Garden, Tasnim Village, Tasnim Vintage, Tasnim Home Stay, dan Tasnim Riverside, kesemuanya berada di wilayah terpadu Waru Farm Land.

“Kami menggaungkan jargon hidup sehat rohani dan jasmani di Tasnim sebagai daya gedor juga untuk melawan pandemi Covid 19 dengan menjaga makna PHBS.” jelas Wildan.

 

 

 

 

 

 

Bagi anda yang ingin memiliki unit kavling siap bangun dan unit rumah keren di bisa langsung menghubungi kami di tasnimgroup.co.id untuk survey langsung ataupun survey secara online.

“Kami lakukan survey online, pembayaran online, sampai ke akad online, kesemua langkah tersebut memudahkan anda untuk menjadi bagian dari Keluarga Besar di masa pandemi Covid 19 ini.” tutup M. Wildan.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here