Friday, 17 May 2024
HomeBeritaTetap Terjual di Masa Pandemi Covid 19, Ini Trik Laris Damar Land...

Tetap Terjual di Masa Pandemi Covid 19, Ini Trik Laris Damar Land Ciampea

Bogor Daily – Banyak sebagian orang beranggapan situasi sulit seperti ini jadi petaka buat mereka yang sedang mengembangkan bisnis penjualan unit Property, baik property yang dikemas secara umum apalagi Property Syariah yang butuh ketelitian dalam proses pembeliannya karena maraknya penipuan Property Syariah beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat para calon pembeli jauh lebih cerdas dalam memilih unit-unit investasi yang dikemas secara syariah.

Dalam balutan semangat untuk terus mengembangkan citra dan nama baik bisnis Property Syariah, tetap teguh dan komit untuk membuktikan progress dan percepatan serah terima unit rumah syariahnya kepada para pembeli.

 

 

“Yap, hal pertama agar terus diminati masyarakat adalah arti dan makna solusi. Solusi kita berikan untuk mereka yang ingin membeli rumah skema syariah dengan mudah dan ringan.” ungkap Imron Damarsyah Owner Perumahan Syariah beberapa waktu lalu.

Menghadapi periode Ramadhan 1441 Hijriyah ini, memberikan promo dengan tema Cara Beli Suka-Suka Anda. Promo Cara Beli Suka-Suka Anda adalah jawaban solusi dan trik laris manis di masa pandemi Covid 19 saat ini.

“Alhamdulillah, kemarin juga ada satu unit yang sold, dari sisa 12 unit, saat ini masih available 11 unit lagi. Total kami ada 34 unit rumah syariah type 36/60.” jelas Imron.

Diluar hal diatas, salah satu value adalah spesifikasi pembangunan rumah type 36/60 yang kokoh dan banyak mendapatkan applause dari para pembelinya.

“Bismillah, kita buktikan. Semangat ini semata-mata solusi untuk anda punya rumah syariah dengan mudah di .” pungkas Imron, pria 40 tahun itu.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here