Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaThe Green Student Village II, Akses Strategis dan Progress yang Berjalan Lancar

The Green Student Village II, Akses Strategis dan Progress yang Berjalan Lancar

Bogor Daily – Kepastian berjalan baiknya suatu project terlihat dari progress pembangunan yang ada dan terukur di lapangan. Minat pembeli akan terus bertambah dengan progress pengembangan project yang berjalan lancar seperti yang terlihat di lahan project The Green Student Village II.

Project yang sudah mengantongi izin IMB dari Pemerintah Kota Bogor tersebut akan diperuntukkan pembangunan apartemen mahasiswa yang saat ini banyak sekali diminati masyarakat luas karena tinggi nya komitmen developer dalam pelayanan kepada calon-calon pembelinya.

“Alhamdulillah, sejauh ini ada dua poin yang menjadi faktor utama kami di minati, perihal akses lokasi yang strategis dan progress pembangunan yang terus berjalan.” jelas Erzon, pengembang The Green Student Village II.

Untuk akses, kami ada di tempat dan lingkungan mahasiswa, banyak tempat kos mahasiswa, akan memudahkan bagi mahasiswa yang tinggal nanti di The Green Student Village II ke tempat teman-temannya juga. Jarak ke jalan raya juga dekat, apalagi jarak dari lokasi kami ke kampus IPB, hanya 5 menit saja.

 

Progress berjalan yang ada, saat ini kita sudah selesai melakukan cor tiang beton untuk pemasangan balok lantai 2 Tower A dan B dan pengecoran pondasi untuk Tower C. Gedung yang akan dibangun pada proyek ini terdiri atas 3 gedung yaitu Tower A dan B untuk kost reguler khusus mahasiswi dan Tower C untuk guesthouse yang dikelola secara syariah.

Gedung Tower C yang akan dijadikan guesthouse dibuat terpisah dengan Tower A dan B untuk menjaga kenyamanan dan privacy mahasiswi yang kost di GSV II. Gedung Tower A dan B dibuat menempel pada ruang tamunya untuk membentuk ruang tamu yang lebih besar, ruang tamunya In Syaa Allah berukuran 6 x 9,5 meter.

“Target kami selesai dan sudah bisa ditempati In Syaa Allah pada bulan Juni 2021 mendatang. Pada saat mahasiswa baru masuk ke Kampus, unit apartkos syariah dan guesthouse sudah bisa di huni.” pungkas Erzon dengan penuh percaya diri.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here