Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaTio Pakusadewo Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

BOGORDAILY – Aktor senior  kembali diamankan oleh polisi. Ia ditangkap karena kasus dugaan .

Kabar tersebut dibenarkan oleh Direktur Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan. Saat dikonfirmasi, ia membenarkan soal penangkapan tersebut.

“Iya,” ujar Kombes Herry Heryawan saat dihubungi detikcom, Selasa (14/4/2020).

Namun sayang, Herry Heryawan belum menjelaskan secara rinci soal itu. Ia menyerahkan semuanya kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Nanti dijelaskan oleh Kabid Humas,” ucapnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertamanya ditangkap karena dugaan . Sebelumnya pada Rabu 20 Desember 2018 dia juga diciduk karena sabu.

mengutip dali lamam wikipedia Irwan Susetio Pakusadewo (lahir di Jakarta, 2 September 1963; umur 57 tahun[3]) yang lebih dikenal sebagai adalah aktor Indonesia.

mulai dikenal oleh publik Indonesia setelah berperan dalam film layar lebar Cinta Dalam Sepotong Roti arahan Garin Nugroho pada tahun 1990, Pada awal tahun 1990-an, tokoh yang masih terhitung kerabat Kadipaten Pakualaman ini dikenal sebagai bintang film muda yang penuh talenta. Berkat perannya sebagai Aria, seorang komponis idealis dalam film Lagu Untuk Seruni (1991), ia meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia 1991 untuk kategori Aktor Terbaik. Namun bersamaan dengan tenggelamnya film Indonesia pada pertengahan 1990-an, Tio menghilang. Ia terjebak dalam masalah pribadi dan .

Ia kembali berkarier di dunia perfilman dengan berperan pada film Virgin (2004). Kemudian banyak judul film yang kembali ia bintangi seperti Berbagi Suami (2006), Quickie Express (2007), Lastri (2008), Pintu Terlarang (2009). Pada tahun 2009 ia kembali meraih Piala Citra kategori Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia 2009 lewat film Identitas (film) arahan sutradara Aria Kusumadewa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here