Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaUdara Panas, Cewe Ini Nekat Tidur Sambil Bugil, Tetangganya Langsung Nyelonong Masuk

Udara Panas, Cewe Ini Nekat Tidur Sambil Bugil, Tetangganya Langsung Nyelonong Masuk

BOGORDAILY.net – Perempuan ini benar-benar apes. Gara-gara nekat tidur telanjang karena udara panas di kamar kosnya.

Sebutlah saja namanya, Rere. Wanita berusia 25 tahun yang tinggal di sebuah indekos kawasan Tanjunguma, Lubuk Baja. Dia hampir menjadi korban lelaki bejat yang merupakan tetangganya sendiri.

Hari itu, panas luar biasa. Tak pelak lagi, keadaan ini membuat Rere gerah. Dia terus menerus berkeringat meski sudah cuci muka berkali-kali. Kipas angin distel ke nomor satu agar putarannya lebih kencang, tapi tetap saja tak berguna.

Kamarnya seolah-olah berubah menjadi sauna. Bahkan, embusan nafas dari hidung terasa panas. Rere membuka pintu kosnya lebar-lebar agar terjadi pergantian udara. Namun, hawa panas belum hilang jua.

Tak tahan dengan suhu tinggi yang tak kunjung turun dan badannya lengket oleh keringat, Rere memutuskan untuk tidur sambil menanggalkan bajunya. Sedang pintu masih dalam keadaan terbuka. Dia tak sadar, perbuatan ini mendatangkan naas padanya.

Rupanya, Baron–tetangganya–melihatnya dalam keadaan demikian. Pria beristri ini tak mampu menahan keinginannya dan langsung beraksi. Tanpa pikir panjang, dia langsung mencekik Rere dan membekap mulutnya.

Gadis itu syok, lalu melakukan perlawanan. Bekapan mulut berhasil dilepaskan dan dia berteriak sekuat tenaga.

Baron tak mau menyerah. Dia menekan pipi korban untuk mencegahnya berteriak. Sayangnya, itu tak berhasil. Erangan Rere masih terdengar. Khawatir ketahuan tetangga yang lain, Baron mengurungkan niatnya dan bergegas angkat kaki.

Tak mau tinggal diam dengan perlakuan tetangga, Rere datang ke rumah sakit untuk melakukan visum. Kemudian mendatangi Mapolsek Lubuk Baja, Batam untuk membuat laporan.

Baron akhirnya diburu polisi. Semula, dia bersembunyi demi menyelamatkan diri. Namun,pihak keluarganya tak mau membantu dan membocorkan keberadaannya.

Alhasil, pria amoral ini langsung diringkus dan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya. (*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here