Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorUpdate Covid-19 Kab. Bogor, 1 Warga Ciawi dan 1 dari Babakan Madang...

Update Covid-19 Kab. Bogor, 1 Warga Ciawi dan 1 dari Babakan Madang Positif Korona

BOGORDAILY.net – Jumlah kasus positif terpapar Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor kembali bertambah. Kali ini Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Bumi Tegar Beriman itu mencatat kasus positif korona merupakan klaster baru di dua kecamatan.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Sarifah Sofiyah, mengatakan, dua kasus positif korona klaster baru itu di wilayah Kecamatan Ciawi dan Babakan Madang.

“Jadi ada dua klaster baru, di Kecamatan Ciawi merupakan laki-laki usia 86 tahun, dan di Kecamatan Babakan Madang merupakan lelaki usia 46 tahun,” katanya dalam pres rilis yang diterima Bogordaily.net, Senin (13/4/2020).

Tidak hanya itu lanjut Ipah sapaan akrabnya, ada juga pasien Virus Korona yang sembuh merupakan warga Kecamatan Bojonggede jenis kelamin laki-laki usia 35 tahun.

“Ada juga yang meninggal satu Pasien Dalam Penanganan (PDP) merupakan warga Kecamatan Jasinga, usianya 11 tahun jenis kelamin laki-laki,” ungkapnya.

Sementara itu, data yang didapat Bogordaily.net, per hari Senin (13/4/2020), jumlah Orang Dalan Pantauan (ODP) sebanyak 396, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 364 orang serta total meninggal kasus ODP sebanyak 13 orang.

Sedangkan, untuk kasus positif korona jumlah keseluruhan sebanyak 38 orang, telah dinyatakan sembuh sebanyak empat orang dan meninggal sebanyak lima orang sementara yang masih dalam penanganan atau isolasi sebanyak 29 orang. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here