Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorUpdate Covid-19 Kota Bogor 15 April: 2 Warga Berstatus PDP Meninggal Dunia

Update Covid-19 Kota Bogor 15 April: 2 Warga Berstatus PDP Meninggal Dunia

BOGORDAILY.net – Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia di Kota Bogor, kembali bertambah dua orang dengan total keseluruhan sebanyak 23 PDP meninggal.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kota Bogor, Sri Nowo Retno, mengatakan, saat ini jumlah PDP di Kota Hujan tersebut sebanyak 119 sudah selesai sebanyak 26 orang.

“Total 119, 26 sudah selesai, dalam pengawasan rumah sakit sebanyak 70 orang dan meninggal 23. Untuk yang meninggal kita masih menunggu hasil Swab dari Litbankes Kemenkes RI,” katanya kepada wartawan, Rabu (15/4/2020).

Sedangkan, untuk jumlah terkonfirmasi positif sebanyak 58 orang, masih menjalani isolasi sebanyak 48 orang, dan yang meninggal sebanyak 10 orang.

Masih kata Retno sapaan akrabnya, untuk jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kota Bogor sebanyak 932, selesai 564 dan masih di pantau 368 orang.

“Sedangkan, untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terkonfirmasi sebanyak 14 orang, sembuh satu orang dan masih dipantau 13 orang,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk pasien positif Covid-19 di Kota Bogor yang dirawat di rumah sakit telah mendapat penaganan yang baik, dan pasien tetap bisa berkomunikasi menggunakan telepon seluler untuk menyampaikan kondisinya.

“Bisa komunikasi dengan WhatsApp. Rata-rata penaganannya cukup baik ya, dan mereka cukup optimis dengan penaganan dan perawatan RSUD Bogor, saya minta agar masyarakat tetap di rumah saja dan tetap jaga kesehatan rajin cuci tangan,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here