Friday, 29 March 2024
HomeBeritaUpdate Covid-19 Kota Bogor 8 April: PDP Bertambah Jadi 81

Update Covid-19 Kota Bogor 8 April: PDP Bertambah Jadi 81

BOGORDAILY.net – Update kasus Virus Korona di Kota Bogor per hari Rabu (8/4/2020). Jumlah Pasien Dalam Pengawasan kembali bertambah, sebelumnya hanya ada 79 orang, selesai 23 orang dan masih dalam pengawasan 38 orang.

Kali ini, PDP di Kota Bogor bertambah lagi menjadi 81 orang, selesai 23 pasien dan masih menjalani perawatan sebanyak 40 pasien serta meninggal 18 pasien. Hal itupun disampaikan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, dalam pres rilis yang diterima.

“Untuk yang positif Covid-19 ada 41 orang dan delapan orang meninggal, yang masih menjalani isolasi ada 33 pasien. Kalau yang PDP meninggal masih menunggu hasil Swab dari pusat, apakah positif atau tidak,” katanya.

Sementara, untuk data Orang Dalam Pantauan di Kota Bogor saat ini ada 835 orang, selesai 417 orang dan yang masih di pantau 418 orang.

Retno sapaan akrabnya menyatakan, pasien positif Covid-19 di Kota Bogor yang dirawat di rumah sakit telah mendapat penaganan yang baik, dan pasien tetap bisa berkomunikasi menggunakan telepon seluler untuk menyampaikan kondisinya.

“Bisa komunikasi dengan WhatsApp. Rata-rata penaganannya cukup baik ya, dan mereka cukup optimis dengan penaganan dan perawatan RSUD Bogor,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here