Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorUpdate: Dua Warga Ciampea Dinyatakan Positif Korona

Update: Dua Warga Ciampea Dinyatakan Positif Korona

BOGORDAILY.net – Jumlah kasus positif yang terpapar Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor kembali bertambah. Kali ini, dua orang warga Kecamatan , Kabupaten Bogor, dinyatakan positif korona.

Juru bicara (Jubir) Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiyah, mengatakan, ke dua orang yang dinyatakan positif korona itu adalah pria berusia 56 tahun dan wanita usia 56 tahun, asli warga Kecamatan , Kabupaten Bogor.

“Dua warga Kecamatan positif, laki-laki dan perempuan usia 56 tahun,” katanya dalam rilis yang diterima Bogordaily.net, Jumat (10/4/2020), per pukul 19:30 WIB.

Ia menjelaskan, saat ini yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Bogor berjumlah 29 kasus, tiga orang sembuh, tiga orang meninggal, dan masih dalam penanganan di Rumah Sakit (RS) rujukan Covid-19 sebanyak 23 orang.

Data yang didapat, untuk kasus Orang Dalam Pantauan (ODP) sendiri berjumlah 400 orang. Sedangkan, untuk data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 356 orang, untuk PDP sendiri ada satu pasien kembali dikabarkan meninggal dunia warga Kecamatan Rumpin perempuan usia 15 tahun.

“Jadi, untuk PDP ada 356 orang, PDP meninggal 10 orang, satu orang yang baru meninggal hari ini yaitu warga Kecamatan Rumpin,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk 10 orang yang merupakan Pasien Dalam Pengawasan meninggal dunia, masih menunggu hasil dari Swab Litbankes Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here