Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorUpdate: Dua Warga Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor Positif Korona

Update: Dua Warga Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor Positif Korona

BOGORDAILY.net – Jumlah kasus positif Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor kembali bertambah. Kali ini tiga warga dinyatakan positif Korona, hal itu diungkapkan oleh juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah.

Ipah sapaan akrabnya ini mengatakan, ketiga yang dinyatakan positif itu yaitu warga Kecamatan Parung Panjang yang merupakan laki-laki usia 48 tahun. Kemudian, dua laki-laki yang berdomisili di Kecamatan Kemang yaitu usia 43 dan 36 positif Korona.

“Jadi ada penambahan baru untuk kasus positif, dua warga Kecamatan Kemang, dan satu warga Parung Panjang,” katanya, dalam pres rilis yang diterima Bogordaily.net, Kamis (9/4/2020) per pukul 19:30 WIB.

Sementara, data yang dihimpun, jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kabupaten Bogor berjumlah 382 orang. Sedangkan, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 367 orang.

“Jadi untuk yang positif itu jumlah ada 27 orang, tiga meninggal dunia, tiga sembuh dan 21 orang masih menjalani isolasi di RS rujuka pemerintah,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk sembilan orang yang merupakan Pasien Dalam Pengawasan meninggal dunia, masih menunggu hasil dari Swab Litbankes Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here