Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaUsai Piala Eropa Tahun Depan Mbappe Akan Pindah ke Real Madrid ?

Usai Piala Eropa Tahun Depan Mbappe Akan Pindah ke Real Madrid ?

BOGORDAILY – Karena pandemi virus corona diyakini tidak akan ada harga gila di bursa musim panas.  diprediksi baru akan pindah ke Real Madrid di 2021.

Bomber Paris St. Germain itu sedang gencar dihubungkan dengan kepindahan ke Madrid. Pelatih Zinedine Zidane menjadi faktor pendorong karena diidolakan penyerang internasional Prancis itu.

Menurut gosip yang belum lama ini beredar, kesepakatan memindahkan Mbappe ke Santiago Bernabeu nyaris terjalin tapi kandas karena krisis virus corona. Meski begitu, Los Blancos diyakini akan mencoba mendatangkan Mbappe lagi di bursa transfer berikutnya.

Mbappe, yang sudah mengemas 90 gol dan 40 assist dalam 120 pertandingan, sudah pasti tidak akan dilepas PSG dengan murah. Dalam kondisi normal, harga pemain internasional Prancis itu bahkan ditaksir mencapai 300 juta euro (sekitar Rp 5 triliun.

Yvan Le Mee, agen bek Madrid Ferland Mendy, yakin betul Mbappe pada akhirnya akan berkostum El Real. Namun, transfer itu tidak akan terwujud di bursa transfer terdekat melainkan setelah gelaran Piala Eropa pada tahun depan.

“Dia akan menjadi striker terbaik di dunia dan saya pikir dia akan ingin bermain di klub terbaik di dunia, yaitu Madrid, dan untuk idola yang akan melatih dia, yaitu Zidane,” ujar Mee kepada Marca.

“Lagi pula sekarang tidak ada kompetisi berarti di lini serang Madrid. Di situlah ada lebih banyak tuntutan. Mereka memang punya seorang striker hebat seperti Benzema, tapi dia sudah mendekati masa akhir kariernya. Justru sekarang ada kompetisi lebih besar di lini serang PSG ketimbang Madrid, dan mereka sudah pasti akan bisa mencarikan tempat untuk dia tanpa masalah.”

“Tahun ini tidak akan ada transfer besar karena mereka tidak akan melakukan banyak hal gila dan saya pikir hal itu akan datang setelah Piala Eropa,” analisis Mee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here