Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaWakilwalikota Depok Pradi Supriatna: Selamat Berpuasa dan Pandemi Korona Segera Berakhir

Wakilwalikota Depok Pradi Supriatna: Selamat Berpuasa dan Pandemi Korona Segera Berakhir

BOGORDAILY – Wakilwalikota Depok mengucapkan selamat ibadah puasa seiring dengan penetapan Pemerintah melalui Kementerian Agama telah resmi menetapkan awal puasa atau 1 Ramadhan 1441 Hijriah jatuh pada Jumat, tanggal 24 April 2020.

Berdasarkan penetapan awal puasa tersebut maka umat Islam di Indonesia mulai melakukan salat tarawih pada Kamis (23/04/2020) malam.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok itu berharap, Ramadhan tahun ini, ibadah kaum muslimin dan muslimat direrima Allah SWT dan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Kepada masyarakat Depok khususnya, Pradi juga berpesan agar menjaga kesehatan dengan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta mengikuti imbauan pemerintah untuk berdiam di rumah.

“Semoga Ramadhan 1441 Hijriah ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita, dan pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,”katanya.

“Dengan segala kerendahan hati, kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriah,” pungkasnya.(*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here