Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorWarga Desa Pamagersari Bersukur, Rumahnya Disemprot Cairan Disinferktan

Warga Desa Pamagersari Bersukur, Rumahnya Disemprot Cairan Disinferktan

BOGOR DAILY – Perangkat desa beserta kalangan pemuda, bahu membahu bekerja sama memberantas Pandemi COVID-19 di lingkungannya dengan menyemprotkan Cairan Disinfektan ke rumah-rumah warga, seperti di wilayah RW. 01 Desa Pamagersari, Kec. Jasinga, Kab. Bogor.

“Kami, Pemuda dan Pejabat di RW01 beserta Pengurus RT dari RT01 hingga RT05 membangun sinergitas dengan bekerja sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan, guna mengantisipasi merebaknya Pandemi COVID-19 di wilayah kami,” ujar Agus, Ketua RW. 01, Senin (6/4/20).

Disampaikan Agus, dalam dua minggu ini sudah dilakukan dua kali penyemprotan penyemprotan kali ini merupakan yang kedua kalinya. Hal itu dilakukan demi mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Desa Pamagersari.

Seorang warga bernama Sahi, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seuruh perangkat desa yang sudah bekerja keras untuk masyarakat.

“Kami merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Desa Pamagersari dalam hal ini Kepala Desa Bapak Nurohman dan Perangkat RW.01 beserta jajarannya serta Pemuda yang sudah bekerja keras untuk masyarakat, terutama kami agar terhindar dari Pandemi COVID-19 ini,” kata Sahi. (rian/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here