Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaXavi Merasa Mampu Melatih Barcelona

Xavi Merasa Mampu Melatih Barcelona

BOGORDAILY –  punya mimpi untuk melatih Barcelona. Untuk saat ini, dia menganggap masa kepelatihannya di Al Sadd sebagai ajang untuk menimba ilmu.

Xavi menangani klub Qatar, Al Sadd, sejak Mei lalu. Mantan kapten Barcelona itu terikat kontrak sampai musim panas 2021.

Setelah pemecatan Ernesto Valverde, Xavi kabarnya sempat didekati oleh Barcelona. Namun, tak ada kesepakatan yang tercapai dan Barcelona akhirnya memilih Quique Setien.

Digadang-gadang sebagai pelatih masa depan Barcelona, Xavi merasa tersanjung. Sudah menguji diri di Al Sadd, pria berusia 40 tahun itu merasa mampu jadi pelatih Barcelona.

“Saya tidak tahu kenapa orang-orang melihat saya sebagai pelatih Barca, tapi saya bangga dengan itu dan benar-benar menyukainya,” ujar Xavi kepada youtuber DjMariiO seperti dilansir Football Espana.

“Sekarang karena saya sudah membuktikan diri sebagai pelatih, saya melihat diri saya mampu dan mimpi saya adalah kembali ke Barcelona.”

“Saya menganggap Barca adalah rumah saya, ini hidup saya. Saya sedang magang, saya belajar banyak sebagai pelatih di Qatar, di Al-Sadd.”

“Saya akan sangat tertarik, tapi melatih Barca adalah hal yang jauh lebih besar, Anda harus melihatnya dengan jelas. Ini proses menyeluruh dan saya harap suatu hari itu terjadi,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here