Friday, 29 March 2024
HomeBeritaZaskia Mecca Ucap Alhamdulillah Anak-Anaknya Tak Sulit Diajarkan Puasa

Zaskia Mecca Ucap Alhamdulillah Anak-Anaknya Tak Sulit Diajarkan Puasa

BOGORDAILY –  terharu ketiga anaknya sudah mulai gampang diajarkan untuk berpuasa. Mulai dari Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo dan Bhai Kaba Bramantyo.

Namun yang paling membuatnya kaget adalah ketika Kaba ikut sahur tanpa dibangunkan. Ia sudah mulai pandai berpuasa hingga waktu magrib tanpa adanya paksaan dan keluhan.

“Masyaa Allah, alhamdulillah makasiiiih surprisenya hari ini ya Allah terharu banget si Kaba ikut bangun sahur sendiri tanpa kita bangunin!!! Setelah kmrn dia puasa dari dzuhur sampai magrib tanpa paksaan sama sekali karna ku dan @hanungbramantyo tau dia masi 4tahun kita cuma ajarin “ba, coba deh makn minum setiap aba denger adzan ajaa… dzuhur-ashar-magrib” eh taunya dari dzuhur dia bablas ke magrib… anakku yang paling cepet belajar puasa nih,” tulis dalam foto ketiga anaknya yang diunggah di Instagram, dilihat detikcom, Senin (27/4/2020).

“Btw, bahagia juga karna membangunkan Kana Kala pun semudah itu… mereka saling bangunin satu sama lain dan setiap pagi selalu ramai cekikikan suara bukannya protes, keluhan atau tangisan… Alhamdulillah nikmat sekaliiii…,” sambungnya.

Warganet pun dibuat gemas dengan cerita tersebut. Ustaz Yusuf Mansur bahkan ikut mengomentarinya.

“Cakep2 anaknyaaaaa…,” tuliss Ustaz Yusuf Mansur dengan emoticon hati dan kagum.

“Sayang bgt akuu sama ponakan2 online ku ini, sehat2 yaa semua,” kata akun @leno***t.

“Mas aba terlaluuuuuu gemeessss,” ujar akun @febydena***aloka.

“Masvaba gantenf bgt soleh yaaaa sayang,” komen akun @belina_ardi***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here