Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten Bogor6 Kursi Kepala Dinas di Kabupaten Bogor Dilelang. Pejabat dari Kota Bogor...

6 Kursi Kepala Dinas di Kabupaten Bogor Dilelang. Pejabat dari Kota Bogor boleh Daftar

BOGORDAILY.net – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengungkapkan, saat ini Pemkab Bogor akan membuka terbuka (Open Bidding), untuk jabatan yang masih kosong.

Hal itu untuk mengisi jabatan dengan pangkat Eselon II. Menurut politisi Gerindra ini, Pemkab Bogor tidak menutup peluang adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) dari luar Kabupaten Bogor untuk ikut serta dalam Open Bidding tersebut.

“Saya juga sudah tandatangani Open Bidding itu, Kita persiapkan dokumen-dokumennya nanti menunggu persetujuan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) dulu,” katanya kepada wartawan, usai rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Kamis (14/5/2020).

Apalagi, lanjut orang nomor dua di Bumi Tegar Beriman ini, kebutuhan akan tenaga-tenaga handal sangat diperlukan. Karena Pemkab Bogor perlu menggenjot kinerja pada 2021.

“Terutama pada sektor pendapatan daerah. Jadi harus yang visioner dan kreatif, bisa dari internal Pemkab Bogor maupun dari luar bisa aja ikut mendaftar. Asal memenuhi syarat,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Pemkab Bogor sudah melakukan rombakan pejabat di masa pandemi Covid-19.

Yaitu, untuk Kepala Inspektorat diisi oleh Azzahir, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) oleh Dedi Bachtiar, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) oleh Herdi, dan untuk Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) oleh Otje Soebagja.

Sementara, untuk jabatan yang masih kosong ada enam yaitu, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas UMKM, Kepala DLH, Kepala Bapenda, Kepala Satpol PP dan Staf Ahli Bidang Pemerintah. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here