Saturday, 27 April 2024
HomeBerita7 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Dinyatakan Sembuh

7 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Dinyatakan Sembuh

BOGOR DAILY – Sebanyak tujuh pasien positif terinfeksi Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor dinyatakan sembuh. Hal tersebut diungkapkan oleh , .

Menurut Ade saapaan akrabnya, ke tujuh orang pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh itu sebelumnya, sudah menjalani isolasi atau perawatan di Rumah Sakit (RS) rujukan Virus Korona.

“Alhamdulillah hari ini ada kabar gembira yaitu, sebanyak tujuh pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh,” katanya kepada Bogordaily.net, Minggu (17/5/2020) malam.

menyebutkan. Bahwa, saat ini pasien sembuh dari Covid-19 di Bumi Tegar Beriman ini ada sebanyak 33 orang.

Yang dinyatakan sembuh pada hari ini yaitu, sebanyak tiga pasien laki-laki berusia 69 tahun, 33 tahun dan enam tahun, berdomisili di Kecamatan Cibinong.

Selanjutnya, satu orang laki-laki usia 35 tahun asal Babakan Madang, satu orang laki-laki usia 32 tahun asal Bojonggede, satu orang perempuan usia 30 asal Cileungsi, dan satu orang perempuan usia 55 tahun asal Gunung Putri.

“Saat ini jumlah terkonfirmasi positif di Kabupaten Bogor sebanyak 173 orang, dinyatakan sembuh sebanyak 33 orang, meninggal dunia sebanyak 11 orang, dan yang positif aktif masih menjalani perawatan sebanyak 129 orang,” jelasnya.

Untuk diketahui, peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor saat ini ada sebanyak 20 kecamatan, dengan rincian berikut :

Kasus positif di Kecamatan Gunung Putri ada sebanyak 20 orang, Cileungsi sebanyak 25 orang, untuk Cibinong dan Bojonggede ada sebanyak 14 orang.

Kecamatan Tajurhalang sebanyak 6 orang, untuk di Gunung Sindur, Kemang, Ciampea ada sebanyak 5 orang. Babakan Madang dan Tamansari sebanyak 4 orang.

Kemudian, di Kecamatan Citeureup, Sukaraja, Ciomas ada sebanyak 3 orang. Kecamatan Jonggol sebanyak 2 orang. Kecamatan Ciawi, Caringin, Parung, Rumpin, Leuwisadeng dan Leuwiliang sebantak 1 orang. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here