Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPolisi Buru Perempuan Yang Sempat Tidur Dengan Pria Tewas di Hotel Bogor

Polisi Buru Perempuan Yang Sempat Tidur Dengan Pria Tewas di Hotel Bogor

BOGOR DAILY – Polsek Bogor Selatan, saat ini sedang mendalami kasus dimana seorang pria berinisial IS (55), meninggal dunia di kamar hotel Marga, Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, usai berkencan dengan perempuan.

Kanit Reskim Polsek Bogor Selatan, AKP Edi Santoso, mengatakan, pihak kepolisian saat ini sedang mendalami kasus tersebut, dengan memburu perempuan yang sempat tidur dengan korban.

“Kita saat ini sedang mengumpulkan barang bukti, dan keterangan saksi karyawan hotel, untuk biasa mengungkap identitas perempuan yang telah pergi itu,” katanya saat dihubungi, Selasa (5/5/2020) malam.

AKP Edi menjelaskan, pihaknya juga saat melakukan Olah Tempat Kejadia Perkara (TKP), menemukan obat-obatan di tempat dimana IS meninggal dengan kondisi tanpa busana.

“Tidak ada tanda kekerasan. Namun, kami pada saat itu hanya menemukan obat-obatan, dan kami pun tadi amankan juga untuk barang bukti, dan pakaian korban,” jelasnya.

Untuk diketahui, pihak kepolisian saat ini masih menduga. Bahwa, korban yang meninggal itu setelah berhubungan intim dengan teman kencannya.

“Kami masih menunggu hasil forensik di Rumah Sakit Umum Darah (RSUD) Ciawi, untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here