Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaAbis Lebaran Cari Referensi Rumah Syariah, Ke Rumah Halal DPS aja

Abis Lebaran Cari Referensi Rumah Syariah, Ke Rumah Halal DPS aja

BOGORDAILY.net – Lingkungan tempat tinggal yang islami, pastinya akan membentuk karakter tumbuh kembang generasi kita, alias anak-anak kita dengan baik.

Pembentukkan karakter tersebut, tidak luput dari pilihan kita sebagai orang tua dalam memilih tempat tinggal kita yang islami.

Islami bukan hanya jargon atau semboyan saja, akan tetapi aplikasi praktek menyeluruh disegala lini kehidupan, di dalam lingkungan tempat tinggal kita, oleh karena itu jangan sampai salah pilih tempat tinggal, carilah yang islami dalam bentuk konsep Property Syariah yang terpercaya dan amanah.

Muhammad Tubagus Sastradinata (kanan) saat menerima tamu di Kantor Rumah Halal Pusat

Di antara beberapa kalimat di atas, solusi untuk mendapatkan referensi tepat dalam memilih lokasi terbaik dan harga terjangkau dalam konsep Property Syariah ada di Brand Rumah Halal yang berada dibawah perahu besar Komunitas Developer Property Syariah.

Secara eksklusif beberapa waktu lalu, Muhammad Tubagus Sastradinata yang saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Halal menjelaskan kepada Bogordaily.net melalui sambungan telepon.

Dirinya menjelaskan bahwa Rumah Halal siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat muslim Indonesia dalam memberikan referensi rumah syariah serta membantu edukasi kepada mereka agar memilih project-project Property Syariah yang terpercaya dan amanah sebagai tempat huniannya.

“Salah satu faktor saya hijrah ke dunia Property Syariah adalah tujuan dakwah dan menggerus praktek riba. Dengan membeli rumah yang halal, In Syaa Allah berkah dunia akherat,” ungkap pria yang akrab di sapa Kang Bagus itu.

Bagus membeberkan bahwa ada dua tujuan Rumah Halal , yang pertama adalah Rumah Halal siap membantu melakukan penjualan project-project member di seluruh Indonesia, sedangkan tujuan kedua dari Rumah Halal yaitu membentuk dan menyiapkan pasukan reseller Property Syariah dengan target mulai Maret sampai Akhir Desember 2020 mempunyai 1000 marketing freelance.

“Kita erat berkaitan juga dengan edukasi para marketing dalam memberikan project yang pas untuk para calon pembeli muslim secara spesifik,” ungkap Bagus.

Rumah Halal juga mengemban visi dan misi yang tidak mudah, yaitu membumikan bisnis Property Syariah kepada seluruh element masyarakat di indonesia dan membuka peluang usaha kepada setiap masyarakat Indonesia menjadi bagian dari pasukan reseller Property Syariah dengan menjadi marketing freelance yang nantinya berada di seluruh Provinsi di Indonesia.

Ucapan Idul Fitri Rumah Halal bersama Ustadz Rosyid Aziz Founder dan CEO DPS

“Rumah Halal DPS Pusat menjadi induk dan tempat bernaungnya pencetak pasukan reseller Property Syariah atau marketing freelance dalam langkah mengedukasi setiap muslim agar beralih ke Property Syariah dan menghindar dari Riba.” tutup Pria 42 tahun tersebut. (Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here