Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaAda-ada Saja, Rawat Pasien Korona Perawat Ini Cuma Pakai Bikini di Balik...

Ada-ada Saja, Rawat Pasien Korona Perawat Ini Cuma Pakai Bikini di Balik APD Transparan

BOGORDAILY.net – Ada-ada saja kelakuan perawat satu ini. Dia memakai APD tranparan. Yang bikin heboh sang perawat hanya memakai bikini.

Seorang perawat di Rusia ini tampaknya kepanasan karena APD yang dipakai seharian. Karena itu, ia memutuskan untuk menanggalkan busana dan hanya mengenakan pakaian dalam, di balik APD yang transparan. Tentu saja perawat itu jadi viral.

Perawat tersebut bekerja di sebuah rumah sakit di Tula jadi perbincangan karena tidak pakai busana. Dalam foto yang dirilis oleh pemberitaan Tulskie Novosti, tampak jelas jika wanita itu hanya mengenakan seperti bra dan celana dalam di balik gaun medis putih yang transparan.

Tentu saja penampilan itu terlalu seksi. Terlebih ia melayani para pasien pria.
Baca juga: Viral Protes Dokter Gigi Pose Tanpa Busana karena Kurang APD

Dilaporkan The Sun, perawat tersebut memang mengaku kepanasan karena harus memakai baju medis berbahan vinyl yang memproteksinya dari virus Corona. Karena itu, ia melepaskan pakaian yang hanya meninggalkan pakaian dalam. Hal ini pun tampaknya dimengerti para pasien karena tidak ada yang melaporkan hal tersebut.

Meski begitu perawat wanita itu dianggap telah membuat kegaduhan. Dikatakan bahwa para atasan rumah sakit kini memberikan sanksi kepadanya karena tidak menerapkan baju medis dengan baik. Namun perawat itu mengklaim jika ia tidak sadar bahwa pakaian dalamannya terlihat dari luar APD.

Pihak rumah sakit pun telah memberi konfirmasi bahwa perawat itu memang menanggalkan pakaiannya. Namun bukan pakaian dalam atau lingerie, ternyata busana itu lebih seperti pakaian renang atau bikini. Dan walau menimbulkan masalah di rumah sakit, perawat tersebut mendapat banyak dukungan dari netizen.

“Paling tidak ada seseorang yang punya selera human di kenyataan yang gelap ini,”

“Bagus, dia meningkatkan mood para pasien,”

“Mengapa menghukum perawat ini. Kamu perlu memberinya hadiah. Melihat baju itu, tidak ada yang mau mati,” tulis para komentator.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here