Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaAda Rumor, Pochettino Siap Membawa Philippe Coutinho ke Newcastle

Ada Rumor, Pochettino Siap Membawa Philippe Coutinho ke Newcastle

BOGORDAILY – Mauricio Pochettino kian santer diprediksi jadi manajer baru Newcastle United saat pemilik anyar datang. Jika itu terjadi,  juga akan tiba?

Proses pembelian Newcastle oleh konsorsium yang disokong Saudi Arabian Public Investment Fund di bawah arahan Pangeran Muhammad bin Salman masih jadi buah bibir.

Para pemilik baru kabarnya sudah menjadikan Pochettino sebagai kandidat teratas manajer pengganti Steve Bruce. Usaha pembelian ini sekaligus memunculkan beragam rumor calon pemain baru.

Salah satunya, seperti dilansir media Spanyol Mundo Deportivo, adalah Coutinho. Disebutkan bahwa jika Pochettino nantinya benar-benar ditunjuk, ia menjadikan Coutinho sebagai target utama rekrutan.

Laporan ini menambahkan bahwa Pochettino sudah berusaha menggaet Coutinho ke Tottenham Hotspur musim panas lalu. Tapi usaha itu terbentur masalah hubungan tak harmonis antara Chairman Tottenham Daniel Levy dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian.

Coutinho kini berstatus sebagai pemain Barcelona yang tengah menghabiskan musim dengan dipinjamkan Bayern Munich. Bayern kabarnya belum sreg menjadikan statusnya permanen, sedangkan masa depan pemain asal Brasil itu di Barca pun tidak menentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here