Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAdreena Village Jamin Fasilitas Bertemu Langsung dengan Developer, Bangun Trusty Bersama

Adreena Village Jamin Fasilitas Bertemu Langsung dengan Developer, Bangun Trusty Bersama

BOGORDAILY.net – Keutamaan selain dari proses progress yang berjalan lancar, akses fasilitas yang mudah, dan harga yang super terjangkau, juga memberikan garansi untuk langsung bertemu dengan Owner Developer dalam proses wawancara verifikasi calon pembeli jika ambil unit di .

Vinaya Pribadi bersama Team saat proses wawancara verifikasi calon pembeli, beberapa waktu lalu

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo kepada Bogor Daily. Dirinya menjadikan proses pertemuan langsung dengan Developer sebagai selling point tersendiri yang dimiliki oleh .

Dalam proses tersebut developer dan calon pembeli mudah untuk saling membangun rasa kepercayaan yang tinggi, menambah saudara, mempererat tali silaturahim dan menjadi ladang ibadah dakwah, dimana proses jual beli di ini murni syariah non bank untuk membantu menggerus praktek-praktek ribawi dari proses jual beli rumah pada umumnya diluaran sana.

“Ya, setelah booking fee dan pemberkasan, kami langsung jalankan proses fasilitas tatap muka dengan kami sebagai developer pada sesi wawancara verifikasi calon pembeli. Jadi sejak awal bahkan sebelum akad, calon pembeli sudah bertemu dengan kami.” papar Vinaya.

Dengan fasilitas tatap muka langsung dengan kami sebagai developer, calon pembeli akan lebih paham tujuan utama , diantaranya :

1. bukan saja membangun desain rumah dengan segala keunikan konsepnya, yakni konsep islami dan modern kontemporernya.

2. bukan saja mempunyai lokasi yang super strategis, dikelilingi perumahan-perumahan papan atas dengan segala fasos dan fasum nya.

3. bukan saja dikelilingi sekolah-sekolah islami unggulan dan kajian-kajian sunnah nya.

4. bukan hanya karena lingkungan yang masih asri alami pedesaan.

5. Adreena Village bukan karena setiap keluarga akan mendapat bimbingan tahfidz dan tahsin FREE selama 1 thn dan 1 set perkengkapan memanah untuk anak-anaknya.

6. Tapi yang paling penting di Adreena Village ini In Syaa Allah akan menjadi tempat berkumpul nya keluarga-keluarga pilihan yang akan membentuk lingkungan tetangga yang berkualitas, yang sholih dan sholihah, yang paham dan berhijrah dari semua fasilitas ribawi, komitmen dalam menjalankan syariat islam dan membentuk peradaban islam yang sudah lama dirindukan ummat.

“Dengan tujuan utama tersebut tentunya menjadikan Adreena Village bukan hanya sekedar mendapatkan rumah semata yang dinilai dari uang saja. Tapi inilah perjuangan dakwah sesungguhnya. Aamiin.” pungkas Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here