Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaAlhamdulillah, 1 Warga Gunung Putri Sembuh Dari Covid-19

Alhamdulillah, 1 Warga Gunung Putri Sembuh Dari Covid-19

BOGOR DAILY – Dua warga Kabupaten Bogor dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) rujukan di Bumi Tegar Beriman.

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiyah, kepada Bogordaily.net, Selasa (5/5/2020) malam.

“Iya benar ada dua warga yang sembuh, mereka berdua dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di RS rujukan Covid-19,” katanya.

Syarifah yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daeran (Bappedalitbang) Kabupaten Bogor ini menjelaskan, kedua warga terkonfirmasi itu merupakan warga Ciampea dan Gunung Putri.

“Yang sembuh itu Laki-laki usia 42 tahun asal Kecamatan Ciampea, dan satu perempuan usia 20 tahun asal Kecamatan Gunung Putri,” jelasnya.

Untuk saat ini menurutnya, total yang sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Bogor sebanyak 15 orang.

Ia menghimbau, kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar mematuhi peraturan pemerintah untuk tidak mudik dan patuhi PSBB. Karena, dengan kekompakan itu tentunya bisa mempermudah angka penekanan Covid-19 di Indonesia.

“Meneruskan himbauan Bupati Bogor, agar masyarakat mematuhi aturan PSBB, dan jangan mudik. Karena, dengan tidak mudiknya anda (kepada warga.red), telah menyelamatkan keluarga tersayang di kampung halaman,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here