Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAndy Lee Gouw, Penyanyi dan MC asli Bogor yang Banting Stir Jual...

Andy Lee Gouw, Penyanyi dan MC asli Bogor yang Banting Stir Jual Gula Aren di Masa Pandemi

Bogor Daily – Jagat dunia tarik suara di Bogor pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya sudah mengenal salah satu jebolan Popstar Indonesia era tahun 2004 silam. Karirnya melesat juga sebagai seorang Penyiar Radio dan MC terkenal.

Sebelum masa pandemi Covid 19, pria yang akrab di sapa Koko Andy Lee tersebut disibukkan dengan sederet aktifitas menyanyi, MC, Cover Lagu sampai Endorsment beberapa produk terkemuka.

Andy Lee Gouw bersama Imaniar saat Berkolaborasi

Diluar dugaan dengan datangnya masa Pandemi Covid 19 dan kebijakan dilarang berkerumun sampai ke PSBB yang di terapkan oleh Pemerintah, membuat Andy Lee putar otak untuk terus produktif.

Andy Lee Gouw Aktif Bernyanyi dan MC bersama Royal Music dan Entertainment

Pada akhirnya saat ini Andy Lee banting stir dengan berjualan yang di beri merk Koko Lee.

Koko Lee tersebut dijual dengan cara online, karena salah satu toko nya yang berada di wilayah Pasar Bogor tutup, sesuai kebijakan PSBB dalam langkah membantu Pemerintah Kota Bogor menekan penyebaran wabah corona virus.

“Ya selain masih nyanyi cover-cover lagu dan terima endorsment, sekarang fokus selama Ramadhan dan masa pandemi ini dengan jualan online Koko Lee.” ungkap Andy Lee.

Untuk yang belum menyimak salah satu lagu yang di cover oleh Andy Lee Gouw, bisa di click link https://youtu.be/F798v0e0AMk.

Koko Lee ini di produksi di Cianjur, banyak testimoni dari para pembeli yang berbicara bahwa Koko Lee ini jauh lebih wangi dan bersih. sendiri adalah pengganti dari gula pasir, menurut para ahli juga menyatakan bahwa mengkonsumsi akan membuat kita jauh lebih sehat.

“Pas Ramadhan, bisa dibuat untuk Kolak dan aneka hidangan lainnya. Saat ini juga sudah banyak Coffee Shop yang menggunakan sebagai menu campuran di kopi nya.” jelas Andy.

Pengemasan untuk penjualan Koko Lee ini dikemas dalam ukuran satu kilo, dua kilo sampai per-lima kilo. Melalui sambungan telepon kepada Bogor Daily, Andy Lee juga mengemukakan bahwa salah satu pembeli khususnya yang bernama dr. Alfi dari AHA Clinic Bogor rutin membeli sebanyak 40 kilogram setiap pekan selama Ramadhan ini untuk dijadikan pelengkap bahan sembako yang dibagikan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid 19 saat ini.

“Penasaran khan, info pembelian bisa DM ke Instagram saya ya di andylee_gouw. Harganya hemat sehat, cuma 25 ribu per kilo nya.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here