Saturday, 24 February 2024
HomeBeritaAnton dan Kika Puas, Rekomendasikan Adreena Village untuk Anda Semua

Anton dan Kika Puas, Rekomendasikan Adreena Village untuk Anda Semua

BOGORDAILY.net – Perumahan Syariah adalah member project dibawah bendera besar Komunitas Developer Property Syariah atau DPS.

Berada di lahan dengan kontur tanah yang datar membuat project ini enak untuk di pandang mata, apalagi dengan progress yang sudah berjalan prima saat ini.

Telah berdirinya sekitar tiga unit rumah yang ada di kawasan tersebut menandakan project ini siap kemas untuk terus diperjualbelikan kepada masyarakat luas.

Lokasi berada di Jalan H. Saman, Mekarsari, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, berjarak kurang lebih hanya 1 KM dari Taman Wisata Buah Mekarsari dan dekat dengan Cibubur.

Proses jual beli yang dilakukan di murni syariah, alias tanpa praktek riba dari Bank.

“Selain memang pengemasan produk yang bagus, tujuan utama kami di adalah dakwah, dakwah anti riba khusus untuk jual beli rumah ini.” jelas Vinaya Pribadi Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, Pengembang Perumahan Syariah .

Sementara di kesempatan lain, Bogor Daily menangkap sisi kepuasan tersendiri yang di rasakan oleh pembeli pertamanya, yaitu pasangan suami istri yang berasal dari Jati Asih Bekasi, Anton dan Kika. Anton dan Kika adalah pasangan suami istri yang sama-sama tercatat sebagai alumni teknik sipil dan sangat paham terhadap kualitas suatu bangunan.

Anton menjelaskan ketertarikannya kepada adalah kondisi pedesaan yang sangat sesuai, asri, dekat dengan tempat pengajian dan masjid. Mungkin itulah yang membuat kami memilih sebagai tempat hunian kami.

https://youtu.be/hz4SK_LtFLg

Sedangkan sang istri Kika lebih detail menjelaskan ketertarikannya memilih . Dirinya menceritakan awal mulai tau dari promo media sosial, ikut gathering, hingga memutuskan mengambil unit di bersama sang suami Anton.

“Yakin karena Adreena Village adalah member DPS, In Syaa Allah amanah. Hasil bangunannya pun bagus, sama dengan desain gambar awal yang dijanjikan. Saya rekomendasikan Adreena Village kepada kepada para millenial yang sedang mencari rumah dengan skema murni syariah.” ungkap Kika.

https://youtu.be/t4KESQ3BE94

Adreena Village memberikan kemudahan fasilitas survey online di masa pandemi ini, survey online berlangsung pada Sabtu (16/05/20). Sesi pertama pada pukul 9 pagi dan sesi kedua pada pukul 13.30 siang. Anda yang tertarik untuk mengikuti rangkaian survey online Adreena Village ini bisa mengakses melalui aplikasi Zoom dan YouTube.

“Tertarik dong, silahkan hubungi langsung kami untuk survey Online, click aja di www.adreenavillage.net.” tutup Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here