Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBayi 10 Bulan dari Cibinong Positif Covid-19

Bayi 10 Bulan dari Cibinong Positif Covid-19

BOGORDAILY.net – Setelah bayi usia tiga bulan asal Kecamatan Cibinong dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah, kembali mengumumkan bayi 10 bulan Desember nyatakan positif Covid-19.

Ia mengatakan, bayi laki-laki usia 10 bulan itu dari Kecamatan Cibinong. Saat ini pihaknya sedang melakukan tracking kepada orang tua dan tetangganya.

“Ada satu pasien positif bayi usia 10 bulan asal Cibinong, kita masih melakukan tracking, orang tuanya juga sudah kita data dan akan dilakukan Swab test,” singkatnya kepada Bogordaily.net, Kamis (14/5/2020).

Sekedar diketahuI. Data Covid-19 di Kabupaten Bogor yang didapat, sampai saat ini Kecamatan Gunung Putri masih berada di puncak tertinggi, kasus penyebaran Virus Korona atau Covid-19 di, yaitu sebanyak 33 orang.

Untuk peta penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor ke dua yaitu Cileungsi 23 orang, serta di Cibinong 19 orang.

Sedangkan, untuk di Kecamatan Bojonggede ada sebanyak 17 orang, di Ciampea, Tamansari empat orang, Gunung Sindur lima orang. Untuk Citeureup dua orang.

Babakan Madang, Tajur Halang ada lima orang, untuk Ciomas, Kemang tiga orang, Sukaraja ada 2, Parung, Ciawi, Caringin, Leuwisadeng, Rumpin, Jonggol dan Leuwiliang ada sebanyak satu orang. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here