Berdurasi 13 Detik Video Seronok Mirip Syahrini

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Nasional · 12 Mei 2020 19:52 WIB

Berdurasi 13 Detik, Video Syur Mirip Syahrini Diserbu Netizen


 Berdurasi 13 Detik, Video Syur Mirip Syahrini Diserbu Netizen Perbesar

BOGORDAILY.net – Video Syur Mirip Syahrini berdurasi 13 detik berisi perempuan tengah berbuat seronok dihadapan kamera beredar di media sosial. Sontak langsung diserbu netizen.

Penyanyi dengan jargon inces alias Syarini belakangan menang diterpa kabar tak sedap perihal hubungannya dengan ayah angkatnya.

Lebih dahsyat lagi mantan duet Anang Hermansyah ini diterpa kabar soal video syurnya mirip dirinya tanya beredar di media sosial.

Video itu pun kemudian viral dan bikin netizen salah satunya di Twitter heboh. Video berdurasi 13 detik sudah ditonton puluhan ribu kali.

Dalam video, terlihat sosok seorang perempuan berambut pendek dan berkulit putih yang banyak netizen menyebutnya mirip Syahrini.

Ia tampak sedang melakukan ‘aktivitas’ dan melontarkan umpatan seraya menghadap ke arah kamera.

Sementara itu, kebanyakan netizen rupanya meyakini jika perempuan dalam video tersebut memang benar Syahrini, tapi ada juga yang tidak. Pasalnya selain mirip, samar-samar, netizen menduga jika suara yang dilontarkan perempuan dalam video adalah suara Syahrini.

“Persisss amat suaranyeeee,” tulis akun @seco*********. “Suaranya gk bisa di elak lagi itu suara si wanita beragenda,” sambung pemilik akun Instagram @mo*********mar.

“Ini namanya boomerang buat tono.. klo buat tini karma.. plg takut aku tuh sama karma.. dulu awal nikah aduh jahatnya mulut berdua. Jelekin luna seakan surga milik mereka,” imbuh netter dengan akun @wi*********84.

Sebelumnya, netizen juga dibuat geger dengan pengakuan seorang lelaki bule bernama Laurens yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini. Dia juga membagikan kebersamaannya bareng pelantun Sesuatu itu di Instagram. (bdn)

Artikel ini telah dibaca 1.249 kali

 
Baca Lainnya

Karyawannya Diancam UU ITE, Alfamart Tunjuk Hotman Paris jadi Kuasa Hukum

15 Agustus 2022 - 13:06 WIB

Alfamart Hotman Paris

Hadirkan Sederet Bintang Besar, Ini Sinopsis Film Mumun

15 Agustus 2022 - 11:39 WIB

sinopsis dari film Mumun

Tekan Biaya Operasi, Pabrik Semen di Kalsel Beralih ke Listrik PLN

15 Agustus 2022 - 10:43 WIB

pabrik semen

Bergenre Misteri, Ini Sinopsis Drama China “Checkmate”

15 Agustus 2022 - 10:29 WIB

Checkmate

Film Mencuri Raden Saleh Akan tayang Terbatas Pada 17 Agustus 2022, Ini Daftar Bisokopnya

15 Agustus 2022 - 10:24 WIB

Film Mencuri Raden Saleh

Beralaskan Kesehatan Mental, Tom Holland Istirahat dari Media Sosial

15 Agustus 2022 - 10:17 WIB

Tom Holland media sosial
Trending di Selebritis