Monday, 17 June 2024
HomeBeritaBersyukur di Rumah Aja, Judika Memulihkan Pita Suara yang Berdarah

Bersyukur di Rumah Aja, Judika Memulihkan Pita Suara yang Berdarah

BOGORDAILY – Selama menjalani masa karantina mandiri di rumah,  mengaku banyak mengambil sisi positif. Salah satunya ia bersyukur bisa memulihkan pita suaranya yang mengalami sedikit masalah.

Sebelum adanya Corona, memang sudah disuruh dokter untuk beristirahat di rumah guna memulihkan pita suaranya.

“Ya awalnya terus terang aja agak bersyukur. Waktu itu kebetulan sudah disuruh istirahat di rumah. Soalnya pita suara gue berdarah,” kata dalam tayangan ‘Brownis' Trans TV.

Suami Duma Riris itu mengatakan, penyebab pita suaranya bermasalah lantaran kegiatan bernyanyinya yang terlalu diforsir.

“Karena terlalu diforsirlah. Aku terlalu nge-push jadi berdarah, nah pas berhenti pas banget kan aku bisa beristiahat jadi ada syukurnya juga,” imbuh lagi.

Selama berada di rumah aja, mengatakan banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Bahkan ia sampai membelikan kolam renang instan untuk anak-anaknya.

“Biar mereka ada kegiatan kan. Soalnya mereka tidurnya malam terus, jadi aku pikir harus ada kegiatan yang bikin mereka capek, nanti malem tidurnya nggak malam lagi. Kan mereka paginya harus belajar online jadi harus tetap bangun pagi,” kata .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here