Cabuli ABG, Oknum Staf KPUD Kota Bogor Ditetapkan Tersangka

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Seorang staf yang bekerja di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor berinisial MT resmi menjadi tersangka, setelah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bogor Kota, atas kasus pencabulan terhadap seorang wanita dibawah umur.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, AKP Firman Taufik, menjelaskan, untuk kasus pencabulan salah seorang staf KPUD Kota Bogor itu pihaknya sudah menetapkan pelaku MT menjadi tersangka.

Read More

“Kita sudah tetapkan MT menjadi tersangka dengan undang-undang No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana 15 tahun penjara,” jelasnya kepada Bogordaily.net, Kamis (28/5/2020).

AKP Firman Taufik menyebutkan, MT pertama berkenalan dengan wanita dibawah umur itu melalui media sosial pada hari di mana pelaku yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) KPU pusat itu, digerebek saat bercinta di Apartemen Bogor Valley oleh warga sekitar pada Jumat (22/5/2020).

Dirinyapun enggan menjelaskan kronologis secara lengkap, ketika wanita dibawah umur itu dengan legowo bersedia diajak pergi ke Apartemen Bogor Valley, dengan menggunakan mobil berjenis Toyota Hilux warna putih.

Informasi yang didapat Bogordaily.net dari berbagai sumber, setibanya di Apartemen, MT membujuk Bunga untuk ikut menuju satu ruangan (kamar) yang sudah disiapkan atas bekerjasamanya dengan salah seorang petugas Apartemen Bogor Valley.

Sontak Bunga pun berteriak dan sempat meminta tolong sebelum MT merampas secara paksa keperawanannya tersebut. Ternyata, teriakan Bunga itupun membuat warga Apartemen Bogor Valley curiga dan langsung melakukan penggerebegan.

Sebelumnya, MT juga sempat meminta tolong kepada salah seorang petugas di Apartemen Bogor Valley untuk mengamankan Bunga, sebelum warga menggeruduk kamar dimana MT saat itu usai melampiaskan hawa nafsunya kepada Bunga.

Naas MT pun pada saat itu terlebih dahulu tertangkap basah oleh warga Apartemen Bogor Valley, dan langsung mengamankan sambil menggiring staf KPUD Kota Bogor itu menuju Mapolresta Bogor Kota. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *