Friday, 26 April 2024
HomeBeritaCek Alasan Juragan Properti Pede Jualan The Green Student Village II

Cek Alasan Juragan Properti Pede Jualan The Green Student Village II

BOGORDAILY.net – Membuka catatan khusus salah satu project yang kongkret dari PT. Madani Realti Indonesia dalam pengembangan konsep bisnis apartemen kos syariah The Green Student Village I yang sudah sukses dan The Green Student Village II yang sedang berjalan kali ini menarik untuk dibahas. Salah satu masifnya penjualan tersebut tidak luput dari peran serta Mitra Agency Marketing nya atau Mitra Penjualan.

Diungkapkan oleh Irfan Kusuma Wardana yang saat ini menjadi PIC Marketing atau Leader Marketing dari Mitra Agency Juragan Properti menjelaskan tim nya pede alias percaya diri dalam menawarkan produk The Green Student Village II mendasar karena alasan legalitas prima yang dimiliki dan integritas developer yang tinggi dari The Green Student Village II.

“Project yang sebagus dan seaman The Green Student Village ini langka, baik di The Green Student Village I maupun The Green Student Village II yang saat ini sedang terus kita tawarkan kepada calon-calon pembeli.” papar Irfan.

Dirinya mewakili Juragan Properti menambahkan bahwa integritas developer The Green Student Village ini rapih tertib dari sisi legal dan perizinan. Project The Green Student Village II baru akan dijual kalau legal dan lahannya sudah diakuisisi 100 persen oleh developer dan ujung perizinan atau IMB juga sudah terbit.

“Bagi kami sebagai marketing ini aman banget, In Syaa Allah. Tenang jualan dan enak untuk edukasi ke calon pembeli.” ungkap Irfan.

Selanjutnya menurut Irfan, Bapak Erzon Djazai sebagai Owner The Green Student Village punya background investor, alumnus Certified Property Investor (CPI) dari Panangian School of Property, jadi paham berapa nilai investasi yang pas agar para investor yang membeli unit di The Green Student Village II itu bisa untung.

Diakuinya Juragan Properti sendiri baru terjun untuk membantu dan menjadi Mitra Agency pada project di The Green Student Village II saja, walau di project pertama kami sudah bekerjasama tapi kami belum pegang satu pun pembeli. Melihat perkembangan bagus di tahap 1, barulah di project kedua ini kami all out bantu maksimal penjualan di The Green Student Village II. Tercatat di data, bahwa Mitra Agency Juragan Properti lah yang memegang puncak klasemen clossing penjualan unit aparkos di The Green Student Village II, termasuk juara dalam mendatangkan investor dari luar negeri seperti Saudi Arabia, Qatar dan Hong Kong melalui fasilitas survey online.

“Saat ini sudah puluhan unit yang kami bantu jual di The Green Student Village II, selain legalitas yang aman, kita lihat dari sisi akses fasilitas serta harga yang terjangkau menyebabkan kami mudah untuk clossing penjualan. Masya Allah.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here