Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaCek Tiga Fakta Keren Adreena Village, Hunian yang Wajib Anda Miliki

Cek Tiga Fakta Keren Adreena Village, Hunian yang Wajib Anda Miliki

Bogor Daily – Memperhatikan segala macam aspek penunjang dalam menetapkan hati untuk memilih lokasi hunian ataupun investasi Property yang tepat adalah langkah awal yang perlu di perhatikan, sangat percaya diri dengan bangga terus memberikan promo-promo terbaiknya untuk anda semua.

Dijelaskan langsung oleh Vinaya Pribadi Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo sebagai pengembang Perumahan Syariah bahwa dari sekitar 21 konsep , ada tiga yang menjadi fakta keren Perumahan yang mengemas skema jual beli murni syariah tersebut, diantaranya adalah :

1. Lingkungan Asri
memiliki lahan darat bekas perkebunan dan bukan bekas sawah. Lahan ini terbukti memiliki sumber air yang jernih dan bening, ditambah udara sejuk pagi hari akan membuat anda nyaman betah dirumah. Jalan dengan paving block menambah keasrian lingkungan dalam perumahan. Pengembang juga memberikan untuk masing-masing unit berupa dua tanaman, yang terdiri dari satu tanaman buah-buahan dan satu lagi tanaman obat-obatan ketika serah terima unit.

Pencahayaan Alami dan Sirkulasi Udara yang Maksimal di dalam rumah.

2. Lingkungan Islami
memberikan gift untuk para pembeli dengan memberikan masing-masing rumah satu set alat olahraga memanah. Menyiapkan lahan memanah, masjid dan playground di tahap 3. Menurut testimoni dari para pembeli, ketertarikan mereka membeli Hunian di dikarenakan dekat dengan banyak nya kajian-kajian Sunnah, seperti kajian Sunnah Rodja dan kajian Sunnah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. Para pembeli juga diberikan pelayanan pendampingan khusus untuk Free belajar Tahfidz dan Tahsin Al Quran selama satu tahun didalam lingkungan perumahan.

Kicthen dan Dining Room dengan view samping lorong taman


3. Desain Rumah Unik
memadukan unsur eksklusifitas dengan sentuhan desain yang berbeda dengan yang lain didalam bangunan rumahnya. Konsep bangunan unik, Islamic dan Modern Kontemporer. Konsep islamic dengan memberikan teras dengan terawangan di teras rumah, sehingga dapat menerima tamu dua sampai tiga orang di teras rumah tanpa harus mengganggu privacy masuk ke dalam rumah. Sedangkan konsep Modern Kontemporer terlihat jelas dari space lorong samping rumah yang ada, memberikan sirkulasi udara dan pencahayaan untuk para penghuni rumah di .

“Penasaran, nah untuk anda yang ingin tahu informasi dan buat perjanjian survey bisa langsung click di www.adreenavillage.net.” pungkas Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here