Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDeKOST Indonesia, Diskon Ramadhan Spesial 9, Harga Beli Hanya 199 Juta aja!!!

DeKOST Indonesia, Diskon Ramadhan Spesial 9, Harga Beli Hanya 199 Juta aja!!!

Bogor Daily – Saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pembelian unit investasi yang aman dan produktif, salah satunya adalah yang ditawarkan oleh PT. Amanah Realty untuk produk apartemen kos syariah terbesar dan pertama di Indonesia, .

yang berada di Jalan Cilubang Raya Kelurahan Balumbang Jaya Kota Bogor itu menawarkan Promo Ramadhan Spesial 9, serba mudah, serba diskon dan serba spesial.

Menurut Dudy Rudyana sebagai Sales dan Marketing Manager ketika di temui Bogor Daily pada saat pembagian bantuan sembako peduli Covid 19 bersama Bima Arya Walikota Bogor Jumat (8/5/20) kemarin, dirinya jelas mengemukakan bahwa diskon harga dari semula di angka 260 jutaan, dalam promo ini anda cukup membeli dengan harga 199 juta rupiah saja, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Harga promo tersebut untuk 9 pembeli pertama di Bulan Ramadhan ini, terbatas hanya untuk 9 unit aparkos saja dengan skema cash keras.” jelas Dudy.

Sedangkan untuk calon pembeli yang ingin melakukan transaksi pembeli secara bertahap, memberikan Relaksasi Pembayaran hingga 99 hari. Caranya hanya dengan bayar DP 50 persen, selanjutnya pembayaran anda bisa bayarkan kembali 99 hari kemudian.

“Kita juga berikan promo keringanan uang muka atau DP, dari 99 juta rupiah, diskon dimuka 30 juta. Anda hanya cukup DP 69 juta rupiah saja sudah bisa jadi Juragan Kos.” papar Dudy.

mempersilahkan anda yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas anda bisa click langsung di www.dekostindonesia.com.

“Manfaatkan fasilitas online kami, untuk survey online, pemesanan, pembayaran, sampai ke akad jual beli online. 2,5 persen total omzet yang tercipta pada bulan Ramadhan ini, akan kami berikan langsung kepada lembaga resmi untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here