Monday, 6 May 2024
HomeBeritaDenada Ingin Ajak Anak ke Mall Setelah Pandemi Corona Usai

Denada Ingin Ajak Anak ke Mall Setelah Pandemi Corona Usai

BOGORDAILY –  dan sang anak, Aisha (sebelumnya bernama Shakira) tengah berada di Singapura. Aisha masih menjalani pengobatan di sana karena mengidap kanker darah.

Namun kini negara tersebut sedang berada dalam zona merah. Singapura menjadi negara pertama di Asia Tenggara dengan kasus Virus COVID-19 tertinggi.

Tak bisa kemana-mana, dan Aisha pun di rumah saja. Ia berharap wabah tersebut cepat usia agar bisa mengajak sang anak pergi jalan-jalan.

“Pastinya pertama pengin ngajakin Aisha keluar dari rumah walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetep dalam kondisi kondisi ‘tertentu'. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai,” ujar belum lama ini.

berencana ingin mengajak Aisha pergi ke Mal. Namun hal itu tentu atas persetujuan sang dokter yang merawat anaknya.

“Aku mau bawa Aisha untuk jalan ke mal. Misal mal buka jam 10, kita jam setengah 10 udah ada di depan mal. Terus kita main dan masih belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai ramai kita pulang, itu sih,” imbuh .

“Karena kasihan banget ngelihat Aisha beberapa bulan ini nggak bisa kemana-mana sama sekali. Aku juga pengin bawa dia keluar ya, maksudnya lihat mungkin pantai atau apa. Tapi tentu nanti dikomunikasikan dulu dengan dokternya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here