Saturday, 29 June 2024
HomeBeritaDi 4 Provinsi Jokowi akan Terjunkan TNI-Polri Secara Masif untuk Disiplinkan Masyarakat

Di 4 Provinsi Jokowi akan Terjunkan TNI-Polri Secara Masif untuk Disiplinkan Masyarakat

BOGORDAILY – Presiden Joko Widodo () memutuskan bakal menerjunkan aparat TNI-Polri secara lebih masif demi menekan penyebaran virus corona baru (COVID-19) di Indonesia. Para aparat bakal ditugaskan mendisiplinkan masyarakat di lapangan.

“Memastikan mulai hari ini akan digelar oleh TNI dan Polri pasukan untuk berada di titik-titik keramaian dalam rangka mendisiplinkan, lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan sesuai PSBB,” kata di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2020).

Pendisiplinan secara masif ini akan digelar di 4 provinsi serta 25 kabupaten/kota. berharap kurva penyebaran Corona bisa ditekan dengan kebijakan ini.

“Akan digelar di 4 provinsi dan 25 kabupaten/kota mulai hari ini sehingga kita harapkan kedisiplinan kuat dari masyarakat akan semakin terjaga,” kata .

“Dan kita harapkan nantinya dengan dimulainya TNI dan Polri ikut secara masif mendisiplinkan, menyadarkan, mengingatkan masyarakat, kita harapkan kurva dari penyebaran COVID ini akan semakin menurun,” tutur .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here