Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDian Sastro Takut Kesaksian Alquran di Akhirat Bila Tak Pernah Dibaca

Dian Sastro Takut Kesaksian Alquran di Akhirat Bila Tak Pernah Dibaca

BOGORDAILY – Selama masa pandemi Corona,  punya cara sendiri untuk merampungkan bacaannya pada Alquran. memilih ikut tadarus online untuk membaca Alquran.

Ramadhan kali ini, punya target untuk khatam membaca Alquran. Tidak hanya itu, Dian juga ingin memahami arti dari setiap ayat Alquran.

“Gue punya goal-goal, BM (banyak mau) gue sendiri, yang mana hari ini adalah… lo tahu kan ada yang namanya tadarus online? Jadi satu hari satu juz, satu setengah juz kan, yaudah gue ikut,” cerita dalam channel YouTube Ayu Dewi dilihat, Kamis (7/5/2020).

“Masalahnya bacaan gue kan belum lancar. Kok kalau lo ikut tadarusan kok cuma jadinya kayak lalalalala,tapi lo kan nggak tahu baca apaan sebenarnya. Ambisiusnya gue adalah gue ingin, setiap harinya setelah selesai tadarus itu aku membaca artinya, gitu. Tapi belum kelar,” aku .

Pengakuan itu membuat Ayu Dewi geleng-geleng kepala dan berucap ‘luar biasa'. Bahkan, produser ‘Guru Guru Gokil' itu juga memberikan tugas pada dirinya sendiri untuk konsisten dengan apa yang ia targetkan.

“PR-nya yang ditugasin pada diri gue sendiri, ini ada di sini,” katanya sambil merapikan Alquran yang ada di mejanya.

“Jadi gue tuh ngerasa berdosa dan bersalah kalau gue pernah punya Alquran, terus Alquran gue masih rapi belum pernah dibaca,” ucap Dian.

“Kan gue takut ya, kalau nanti di akhirat Alquran-nya bersaksi katanya dia bilang dia ngaku belum pernah dibaca gue, gue mati dong ya kan. Jadi gue pengin segeranya Alquran ini juga disentuh, dibaca-baca. Gitu deh,” tukas .

Dengan melakukan itu semua, merasa dirinya sudah berusaha melakukan sesuatu yang sangat bermanfaat. Manfaat itu kelak tidak hanya untuk di dunia tapi juga di akhirat.

“Ada usaha gitu, semoga bermanfaat gitu ya bo ya,” katanya dan membuat Ayu Dewi terpana mendengar cerita .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here