Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaEksklusif !!! Wah Tissa Biani Bicara Kreatifitas Tanpa Batas Dibatas Pandemi

Eksklusif !!! Wah Tissa Biani Bicara Kreatifitas Tanpa Batas Dibatas Pandemi

Bogor Daily – Bakat yang luar biasa dimiliki oleh remaja yang satu ini sedari kanak-kanak. Jam terbang yang tinggi membuat namanya semakin melambung sampai dengan saat ini sebagai seorang aktris remaja yang terkenal dan multitalenta, terbukti dengan banyaknya judul film layar lebar, FTV dan judul sinetron yang ia perankan.

TissBin Ngamen, Duet Secara Virtual Bareng Kaka Slank. (Foto: Instagram )

Melalui sambungan telpon secara eksklusif untuk Bogor Daily, Artis yang genap berusia 18 tahun pada tahun ini tersebut menjelaskan sejumlah aktifitas nya selama masa pandemi Covid 19 ini.

“Pada intinya sebagai seorang seniman, kita tidak boleh tumpul dalam kreatifitas. Selama masa pandemi ini sih, aku lebih banyak Me Time dan melakukan hal kreatif yang baru.” ungkap Tissa.

Wah, Tissa juga nyanyi bareng sama Ifan Seventeen. (Foto: Instagram )

Anak dari pasangan Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi tersebut menambahkan bahwa saat masa wabah seperti ini, dirinya lebih banyak melakukan aktifitas nyanyi cover-cover lagu dengan duet secara virtual mengajak beberapa pesohor di dunia musik Indonesia seperti Kaka Slank, Ryan D'Masiv, Acha Septriasa, Lingua, , Calvin Jeremy, Titi Kamal, Ferdy Tahier dan Ifan Seventeen yang dikemas dengan tajuk TissBin Ngamen alias Ngamen.

beranjak Dewasa, tepat berusia 18 tahun di tahun 2020 ini. (Foto: Instagram )

Beberapa kreatifitas tanpa batas yang dibatas pandemi tersebut dapat kalian cek di Instagram . Mau tau sebagian, bisa click aja link sebagai berikut :

https://www.instagram.com/tv/CANgrHfAAlW/?igshid=1lnxumlkkeaab

https://www.instagram.com/p/CAVP4sNnoyh/?igshid=1vdszcyircmw5

“Selain TissBin Ngamen, aku juga saat ini sedang belajar biola, main gitar dan berlatih piano. Sambil terus juga menjaga stamina tubuh agar tetap bugar dengan istirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi.” papar Artis yang juga pernah menjadi Pemenang ajang Indonesian Movie Awards untuk kategori Pemeran Anak-Anak Terbaik dalam Film 3 Nafas Likas itu.

Tampil tetap Keren di konten Instagram . (Foto: Instagram )
Dukungan Keluarga menjadi Modal Semangat yang utama bagi Karir Keartisan Tissa Biani. (Foto: Instagram Tissa Biani)

Harapan kedepan, Tissa juga berharap dengan sangat semoga pandemi Covid 19 ini dapat segera berlalu dan kita semua bisa hidup normal lagi, setidaknya untuk memasuki masa transisi ke New Normal dapat kita lalui secara bersama-sama dengan tetap memperhatikan protokoler S.O.P kesehatan guna pencegahan Covid 19.

Tissa Biani saat berduet bersama . (Foto: Instagram Tissa Biani)
Karir Cemerlang membuat Tissa selalu bersyukur. (Foto: Instagram Tissa Biani)

“Untuk waktu cepat, nantikan lagi momen TissBin Ngamen di Instagram aku ya. Siapa yang akan kita ajak untuk nyanyi bareng secara virtual. Tentu ini akan menjadi kejutan tersendiri.” pungkas Tissa Biani yang juga pandai sekali bermain gitar.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here