Friday, 26 April 2024
HomeBeritaEllo Beberkan Dirinya Belajar Arti Cinta Kasih dari Kedua Orang Tua

Ello Beberkan Dirinya Belajar Arti Cinta Kasih dari Kedua Orang Tua

BOGORDAILY – Musisi Marcello Tahitoe atau sapaan khasnya , memiliki cerita menarik mengenai kedua orang tuanya. Di dalam acara Musafir Malam yang dibawakan oleh Iwa K, membeberkan bahwa kedua orang tuanya selalu menjadi panutan dalam memberikan cinta kasih kepada orang lain.

“Gak lain dan gak bukan ya nyokap bokap gue. Itu mereka bokap nyokap gue, lumayan punya hati yang sangat besar. Mereka bisa memberikan orang sesuatu di saat mereka berdua kekurangan. Itu yang kena buat gue dan itu berharga buat gue. Mereka bisa memberi di saat mereka tidak punya apa-apa,” ungkap dalam acara tersebut.

Menurut , ia tahu persis bagaimana perjuangan orang tuanya dalam membiayai kehidupan sehari-hari mereka. Karena kakak-kakaknya bersekolah di luar negeri dan tinggal bersama kedua orang tua.

“Abang-abang gue sekolah di Amerika dan segala macemnya. Gue doang yang sama mereka, gue tahu betapa it's hard untuk membiayai anak kuliah,” imbuhnya.

Selain itu, juga mengatakan bahwa kedua orang tuanya kerap memberikan uang persembahan kasih tanpa berpikir panjang.

“Kalau di gereja ada namanya persembahan kasih. Kalau habis pelayanan kan ada itu, terus gue liat mereka ngasih balik se amplop-amplopnya padahal mereka lagi gak ada dan tanpa mikir apa-apa,” ucap .

pun memiliki keinginan agar bisa seperti kedua orang tuanya yang mempunyai hati yang besar.

“Lu tanya tadi, apa yang gue pengen punya dari mereka? Hati yang besar seperti mereka,” pungkasnya.

Cerita tersebut dapat disaksikan dalam acara Musafir Malam: Marcello Tahitoe di Mola TV. Dipandu oleh Iwa K sebagai host, membagaikan berbagai kisah mulai dari arti spiritual bagi dirinya hingga makna rock n roll.

Semua itu dapat dilihat melalui paket Corona Care Mola TV. Dalam program ini, Mola TV mengajak masyarakat untuk turut peduli melalui Corona Care, sebuah program yang bertujuan untuk membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia.

Program ini dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 0 hingga Rp 50.000. Nantinya setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here